17 Desain Sepatu Dengan Bentuk yang Unik dan Langka,Bikin Kamu Gak Berani Pakai
Sepatu merupakan jenis alas kaki yang berfungsii untuk melindungi kaki saat berjalan,selain itu kini sepatu juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup,dimana sebuah sepatu dapat menunjukkan kelas sosial seseorang.Selain banyak yang berdesain modis,juga banyak sepatu yang didasain secara unik,dan berikut kami bahas dibawah ini beberapa sepatu unik yang langka.

Sepatu unik.Sepatu adalah jenis alas kaki yang berfungsi untuk melindungi kaki saat berjalan,namun kini sepatu juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup,dimana sepatu bisa menunjukkan kelas sosial seseorang.

Berbicara tentang sepatu,selain banyak sepatu yang di buat dengan bentuk yang sangat modis,ternyata banyak juga sepatu yang didesain secara unik dan terkesan aneh.Dan pada kali ini kita akan bahas tentang beberapa desain sepatu unik dan langka yang akan bikin kamu sayang bahkan gak berani pakai.Berikut ulasannya yang dilansir dari beberapa sumber.

1.Sepatu Armadillo Heals

sepatu unik
Image : directexpose.com

Sepatu unik yang pertama adalah sepatu armadillo heels,lengkap dengan hak tingginya,sepatu ini dibuat melengkung,sepatu berbentuk sangat cantik ini diciptakan oleh desainer ternama dunia yang bernama Alexander McQueen.

2.Sepatu Burung Dara

sepatu unik
Image : tribunnews.com

Sepatu berbentuk sepasang burung dara ini di desain oleh Kyoto Ohata,yaitu seorang pengrajin dari Jepang.Sepatu ini dilengkapi dengan hak pendek yang berwujud seperti ceker burung dara.Kabarnya,Ohata mendesain sepatu ini bertujuan agar burung dara yang banyak ditemuinya tidak terbang ketakutakan,seperti halnya melihat alas kaki pada umumnya.

3.Sepatu Mojito

sepatu unik
Image : aufeminim.com

Sepatu yang dibuat dengan beberapa lekukan ini didesain oleh julian Hakes yang merupakan seorang arsitek asal London.Dilihat dari bentuknya,mungkin kita tidak akan tahan memakainya walaupun hanya 10 menit saja.

4.Sepatu Lidah

sepatu unik
Image : ingin-tahu.com

Seorang desainer bernama Kobi Levi membuat desain sepatu yang sangat unik yang dibuat mirip dengan bibir wanita dengan lipstik merah yang sedang menjulurkan lidahnya,unik banget kan sobat?.

5.Sepatu Heavy Metal

sepatu unik
Image : blogunik.com

Sepatu yang satu ini benar-benar dibuat dengan menggunakan bahan-bahan metal dan didesain oleh seorang desainer yang bernama Bryan Oknyansky.Selain memiliki hak tinggi dibawah bagian belakang,sepatu ini juga memiliki heel yang di tempatkan diatas bagian depan sepatu tersebut.

6.Sepatu Blonde Ambition

sepatu unik
Image : yandex.ru

Kabarnya sepatu yang didesain unik ini terinspirasi dari penyanyi wanita,seperti Britney Spears,Avril Lavinge dan penyanyi-penyanyi wanita berambut pirang lainnya.Sepatu ini di buat bertujuan untuk memotovasi seseorang untuk lebih berambisi mencapai tujuanya sebagai penyanyi.Tak hanya rambut pirang yang diikat dibagian belakangnya,sepatu ini juga dilengkapi dengan benda yang menyerupai micropon kecil yang menambah keunikan sepatu ini.

7.Sepatu Banana

sepatu unik
Image : epen48-insideblogspot.com

Sepatu yang juga dibuat oleh desainer Kobe Levi ini didesain dengan menyerupai kulit pisang berwarna kuning yang sudah dikupas,dan dihabiskan bagian daging pisangnya,yang menambah keunikannya adalah bagian belakangnya yang seakan menggulung kebawah.

Baca JugaBoneka Jepang Unik

8.Sepatu Ballet Towers

sepatu unik
Image : designboom.com

Sepatu yang diciptakan oleh desainer asal Jepang bernama Noritaka Tatehana yang dibuat khusus untuk penyanyi Lady Gaga,yang didesain dengan menggabungkan dunia ballett,haute Coutura dan seni.

9.Sepatu Faux Pas

sepatu unik
Image : blogunik.com

Sepatu yang yang memiliki dalam bahasa Prancis "Tersandung' ini didesain dengan mengerikan,dimana hak tingginya berada di bagian ujung kaki,dari bentuknya saja,kita bisa membayangkan bagaimana kalau kita yang memakainya,pasti kita akan kesulitan dan harus sangat berhati-hati saat berjalan.

10.Shoe Hunched (Sepatu Gunned Down)

sepatu unik
Image : blogunik.com

Lengkap dengan bulunya,sepatu ini didesain menyerupai kaki kuda,selain itu hak tinggi sepatu ini didesain menyerupai pistol yang siap menembak.Dilihat dari bentuknya,pembuat alas kaki ini terinspirasi dari hewan besar tersebut.

11.Sepatu kantung plastik hitam

sepatu unik
Image : blogunik.com

Melihat sepatu ini,jadi terbayang saat masih sekolah,dan saat itu waktunya pulang,terus tiba-tiba hujan turun,lalu untuk menyelamatkan sepatu dari basah,kita membungkusnya dengan kantung kresek hitam,sepatu ini mungkin juga terinspirasi dari itu,karena bila dilihat sekilas sepatu tersebut,nampak seperti kantung kresek yang membungkus kaki.

12.Sepatu Chopines

sepatu unik
Image : vemale.com

Sepatu ini didesain sangat unik yang bertujuan supaya pamakainya terlihat menonjol,sepatu ini dibuat di Italia pada masa Renaisans,awal abad ke-17,sepatu ini merupakan pilihan para wanita Italia pada jaman itu.

13.Sepatu anyaman Bot Birch

sepatu unik
Image : sewarga.com

Sepatu ini merupakan alas kaki yang setiap hari digunakan oleh para wanita Finlandia pada awal abad ke-20,jenia alas kaki ini juga digunakan untuk melindungi sepatu kulit yang lebih mahal.

14.Kabkab

sepatu unik
Image : tribunnews.com

Kabkab atau Nalins,sepatu yang didesain secara unik ini biasa digunakan oleh para wanita timur tengah,khususnya Libanon pada abad ke 14 sampai 17.

15.Sepatu Cakar Burung

sepatu unik
Image : pedava.com

Sepatu yang didesain seperti cakar burung ini terlihat sangat mengerikan,kaki bagian depan kita tidak akan terlindungi bila kita memakai sepatu ini.

16.Flipped Out

sepatu unik
Image : pedapa.com

Sepatu ini menggabungkan antara desain sepatu hak tinggi wanita dengan sepatu penyelam,bagian depannya nampak seperti sepatu diving pada umumnya,namun ketika kita lihat bagian belakangnya,nampak seperti sepatu hak tinggi biasa.

Sepatu Belatung

sepatu unik
Image : dollartee.com

Sudah terlihat jelas,bahwa pembuat sepatu ini terinspirasi dari segerombolan belatung,gimana kalian berani pake gak?.

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa desain sepatu unik dan langka yang bikin kamuu gak berani pake.

Loading...

Baca Juga