30 Modifikasi Tubuh Paling Ekstreme,Beberapa Diantaranya Menyerupai Binatang
Dari masa ke masa banyak sekali cara untuk memodifikasi tubuh,selain dengan tatto dan tindikkan,ada beberapa yang bisa di katakan sangat ekstreme,di antaranya dengan cara mengimplan silikon kedalam kulit kepala agar terlihat seperti bertanduk,atau melubangi bagian tubuh,seperti melubangi hidung,bagian bawah bibir dan di bagian tubuh lainnya,di luar sana ada banyak sekali orang yang memodifikasi tubuhnya dengan cara yang sangat ekstreme,bebrapa di antaranya memodifikasi tubuhnya hingga menyerupai seekor binatang,seperti kucing,kadal,bahkan harimau.

Mungkin kita sudah tidak aneh lagi bila melihat seseorang mentato dan menindik bagian tubuhnya,hal tersebut sangatlah wajar,karena tato sendiri bisa di katakab sebuah seni,yaitu seni melukis tubuh dengan menggunakan jarm khusus sebagai alatnya.

Dalam seni melukit tubuh ini,sangat di butuhkan keterampilan dan kejelian agar tercipta hasil gambar yang indah,makannnya tak sembarang orang bisa mentato,hanya orang yang punya keahlian khusus dan keterampilan yang bisa melakukannya.

Selain tato dan tindik,di masa sekarang ini,banyak sekali cara yang dilakukan untuk memodifikasi tubuh,bahkan banyak orang di luar sana yang memodifikasi tubuhnya dengan cara yag sangat ekstreme,seperti memenuhi seluruh tubuhnya dengan tato dan tindikkan,dari ujung kaki hingga ujung kepala,ada juga yang sampai mengimplan silikon ke dalam kulit kepalanya,agar terlihat bertanduk.

Tak hanya itu,saking ektremenya,ada juga orang yang memodifikasi tubuhnya agar nampak menyerupai seekor binatang,siapa saja mereka?untuk apa mereka melaukan hal se ekstreme itu?simak ulasannya berikut ini,30 modifikasi tubuh paling ekstreme yang akan membuat anda merasa ngilu.

1.Erik Sprague

modifikasi tubuh ekstreme
Erik Sprague

Erik Sprague adalah seorang pecinta binatang,saking cintanya terhadap binatang,hingga ia nekat melakukan hal yang sangat ekstreme.yakni memodifikasi tubuhnya menjadi nampak menyerupai binatang yang di sebut kadal.

Untuk memodifikasi tubuhnya agar terlihat seperti kadal,Erik mentato seluruh tubuhnya dengan tinta warna hijau,memprtajam giginya,serta memodifikasi lidahnya agar terlihat bertepi.

Setelah berhasil memodifikasi tubuhnya menjadi seperti binatang kadal,kini pria berkebangsaan Amerika Serikat itu mendapat julukan Lizardman (manusia kadal).

2.Etienne Dumont

modifikasi tubuh ekstreme
Etienne Dumont

Modifikasi tubuh dengan cara yang ekstreme juga di lakukan seseorang bernama Etienne Dumont,ia memiliki 7,2 inci anting,dan tindikkan plexiglass di hidungnya,serta membuat lubang di bawah bibirnya dan di hiasi dengan cincin besar,tak hanya itu,Etienne juga mentato seluruh tubuhnya dan mengimplan silikon kedalam kulit kepalanya agar terlihat seperti tamduk.

3.Gregory Paul McLaren

modifikasi tubuh ekstreme
Gregory Paul McLaren

Gregory Paul McLaren adalah seorang pria yang mentato seluruh tubuhnya dengan tinta hitam,termasuk kulit diantara jari kaki,telinga,sampai gudinya,hingga kelopak matanya tertutup oleh tinta.

Diketahui,Gregory sampai menghabiskan lebih dari 1000 jam untuk memodifikasi seluruh tubuhnya,dan karena keberaniannya mengubah tubuhnya,pada tahun 2006 ia berhasil memenangkan Guinness World Record,dan mengubah namanya menjadi Lucky Diamond Rich.

4.Paul Lawrence

modifikasi tubuh ekstreme
Paul Lawrence

Paul Lawrence adalah seorang pemain atraksi,ia mentato seluruh tubuhnya dengan tinta berwarna biru yang bergambar seperti puzzle,tak hanya itu,ia juga mengimplan silikon ke dalam kulit kepalanya hingga nampak seperti 2 tanduk kecil,dia juga menindik bagian atas dan bawah bibirnya.

5.Rick Genest

modifikasi tubuh ekstreme
Rick Genest

Rick Genest telah menghabiskan lebih dari 24 jam dan menghabiskan biaya lebih dari $4.075 untuk mentato tubuhnya hingga menyerupai tengkorak,dengan perubahan penampilannya itu,ia terlihat seperti mayat hiduo atau biasa di sebut Zombie.

6.Isobel Varley

modifikasi tubuh ekstreme
Isobel Varley

Di usia 40 tahun Isobel Varley memutuskan untuk memodifikasi 76% tubuhnya dengan tato,bagian tubuh yang tidak ia tato adalah bagian wajah dan telapak kakinya.

Isobel Varley pernah memenangkan Guinness World Record sebagai perempuan senior pertama yang mempunyai banyak tato di tubuhnya.

7.Elianne Davidson

modifikasi tubuh ekstreme
Elianne Davidson

Pada tahun 2000,tepatnya di bulan Mei,Elianne Davidson berhasil memecahkan rekor pemilik tindikkan terbanyak di tubuhnya,dengan 462 tindikkan di tubuh dan 192 tindikkan di area wajah.

Pada tahun 2001,tindikkan di tubuh Elianne bertambah menjadi 720 tindikkan,dan kembali memecahkan rekor tindikkan terbanyak di tubuh.

8.Chatie Jung

modifikasi tubuh ekstreme
Catie Jung

Kali ini seorang wanita bernama Catie Jung tidak memodifikasi tubuhnya dengan tato ataupun tindikkan,ia hanya memodifikasi tubuhnya dengan memakai korset selama 24 jam sehari selama 12 tahununtuk mengecilkan pinggangnya,dan alhasil kini penggangnya berukuran sangat kecil,yaitu kurang dari 15 inci.

Berkat ukuran pinggangnya yang sangat kecil setara dengan botol mayones reguler,Catie Jung berhasil memenangkan penghargaan Guinness World Record pada tahun 2011.

9.Maria Jose Cristerna

modifikasi tubuh ekstreme
Maria Jose Cristerna

Wanita berkebangsaan meksiko ini adalah mantan pengacara,ia sangat terobsesi menjadi tokoh vampire,ia pernah tercatat di Guinnes Book of Record sebagai perempuan denganpierching,implan,dan tato terbanyak di tubuhnya,dan setelah ia bercerai dengan suaminya di usia 26 tahun,ia terus menambah modifikasi tubuh dari tubuh ke tahun,totalnya ia telah melakukan sebanyak 49 kali extreme body.

10.Madam La Negra

modifikasi tubuh ekstreme
Madam La Negra

Madam La Negra adalah seorang ibu yang memodifikasi tubuhnya dengan tato,pearching,dan juga mengimplan silikon ke kulit kepalanya hingga menyerupai tanduk.

Dengan banyak modifikasi ekstreme di tubuhnya,ia tak merasa malu mengantar jemput anaknya ke sekolah,dia tidak peduli pada orang yang bberkata buruk padanya.

11.Pauly Unstoppabble

modifikasi tubuh ekstreme
Pauly Unstoppabble

Pauly Unstoppabble,adalah sebuah julukan yang pantad untuk pria ini,karena tak ada yang bisa menghentikan apa yang ingin dia lakukan,termasuk mentato seluruh tubuhnya dengan tinta hitam.

Tak hanya kulit ttubuhnya yang ia tato,dia juga berani mentato bagian putih matanya dan melubangi atas hidungnya.

12.Julia Gnuse

modifikasi tubuh ekstreme
Julia Gnuse

Julia Gnuse terlahir dengan sebuah penyakit langka yang di sebut Porfiria,penyakit tersebut menyebabkan kulitnya melepuh danmeninggalkan bekas luka,dan untuk menutupi seluruh bekas luka di tubuhnya,ia memutuskan untuk mentato 95% tubuhnya.

Karena keputusannya untuk mentato seluruh tubuhnya,Julia Gnuse berhasil masuk Guinness Book of Record dan mendapat julukan Lady Illustrated.

13.Dennis Avner

modifikasi tubuh ekstreme
Dennis Awner

Dennis Avner adalah pria berkebangsaan Amerika Serikat yang sangat terobsesi menjadi harimau,untuk mewujudkan impiannya menjadi harimau,ia nekat memodifikasi seluruh tubuhnya dengan cara mengimplan silikon banyak di wajahnya,ia juga meruncingkan giginya,meruncingakan kuku,memasang ekor,dan memasang kumis agarpersis menyerupai harimau,ia juga lebihsuka di panggil Stalking Cat.

14.Norkulunga Buthelezi

modifikasi tubuh ekstreme
Norkulunga Buthelezi

Kali ini Norkulunga Buthelezi tidak termasuk orang yang memodifikasi tubuhnya dengan mentato ataupun mengimplan silikon,dia hanya mempunyai keahlian yang sangat ekstreme,yaitu bisa menekuk seluruh tubuhnya seperti ular,ia mampu menekuk kebelkang punggungnya dan membungkus kakinyaa di sekitar kepalanya,kini ia mendapat julukan Manusi Ular.

15.Marcus Boykin

modifikasi tubuh ekstreme
Marcus Boykin

Disetiap inci kulitnya tertutup dengan tatto,dia merupakan orang yang paling banyak memodifikasi tubuhnya,karena penampilannya yang mengerikan,ia sulit mendapat teman dan pekerjaan.

16.Jordan James Parke

modifikasi tubuh ekstreme
Jordan James Parke

Adalah pria asal Inggris yang rela kehilangan wajah maskulinnya,dan menghabiskan uang lebih dari 150.000 dolar hanya untuk merombak wajahnya agar nampak mirip idolanya yaitu Kim Kardashian.

17.Jacqueline Koh

modifikasi tubuh ekstreme
Jacqueline Koh

Jacqueline Koh merupakan seorang desainer asal singapura yang sanga terobsesi dengan karakter anime jepang,yang bermata besar,hidung dan bibir kecil,payudara yang besar dan tubuh yang ramping,dan untuk mewujudkan keinginanya terseut,dia melakukan 10 kali operasi plastik yang menghabiskan biaya sebesar 1,2 miliyar.

18.Kristina Rei

modifikasi tubuh ekstreme
Kristina Rei

Berawal dari rasa minder pada teman-temannya karena mempunyai bibir tipis yang di anggapnya tidak seksi,pada usia 17 tahun Kristina Rei mulai menyuntik bibirnya dengan silikon,namun tak puas sampai disitu,Kristina terus menerus menyuntik bibirnya hingga mencapai 100 kali suntikan,dan alhasil bibirnya menjadi sangat dower,jauh dari kata seksi.

19.Clarie Lesson

modifikasi tubuh ekstreme
Clarie Lesson

Wanita ini sengaja mengubah penampilannya menjadi mirip seperti idolanya Kim Kardashian,ia melakukan ekstensi rambut,menghilangkan garis kulit,hingga melakukan implan payudara.

20.Myla Sinanaj

modifikasi tubuh ekstreme
Myla Sinanaj

Perempuan ini nekat mereka ulang tubuhnya,melakukan sedot lemak,dan melakukan pembesaran payudara agar nampak persis seperti Kim Kardashian,lantaran kesal karena selalu di sebut mirip Kim Kardashian versi gemuknya,untuk merombak tubuhnya menjadi benar-benar mirip idolanya tersebut,dia rela menghabiskan uang hingga 30.000 poundsterling.

21.Yuh Reum Hong

modifikasi tubuh ekstreme
Yuh Reum Hong

Wanita yang berasal dari Korea Selatan ini sangat terobsesi pada seorang super model yang bernama Miranda Kerr,ia sampai rela melakukan beberapa kali operasi plastik agar nampak mirip dengan sang idola.

22.Kitty

modifikasi tubuh ekstreme
Kitty

Kitty adalah seorang wanita yang sangat mengidolakan Jennifer Lawrence,dan saking mengidolakannya,ia pun terobsesi untuk menjadi mirip seperti idolanya tersebut,ia pun nekat melakukan operasi plastik yang menghabiskan biaya sekitar 25.000 dolar.

23.Toby Sheldon

modifikasi tubuh ekstreme
Toby Sheldon

Toby Sheldon sangat mengidolakan penyanyi terkenal Justin Bieber,dan rela melakukan operasi plastik pada wajahnya agar nampak mirip dengan Justin Bieber idolanya,ia juga menata gaya rambutnya,melakukan perubahan di bagian matanya,dan untuk merubah penampilannya agar benar-benar nampak mirip idolanya tersebut,ia sampai rela menghabiskan dana sebesar 100.000 dolar.

24.Maat dan Mike Shlepp

modifikasi tubuh ekstreme
Maat dan Make Shlepp

Mereka berdua sangat mengidolakan seorang artis bernama Brad Pitt,dan terobsesi menjadi sang idola,hingga mereka pun melakukan beberapa kali operasi plastik agar bener-benar mirip dengan Bradd Pitt,yang menelan dana sebesar 25.000 dolar.

25.Jocelyn Wildenstein

modifikasi tubuhekstreme
Jocelyn Wildenstein

Jocelyn Wildenstein adalah seorang istri pengusaha kaya di Amerika Serikat yang bernama Alec Wildenstein,Jocelyn sangat terobsesi pada singa betina,ia pun akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi bedah plastik pada tahun 1990 an,agar menyerupai singa betina.

26.Rodrigo Alves

modifikasi tubuh ekstreme
Rodrigo Alves

Rodrigo Alves adalah seorang pria yang sangat terobsesi pada boneka Ken,yaitu boneka pria yang menjadi pasangan boneka barbie,untuk menjadi seperti Ken,ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik wajah,operasi dada,dan operasi hidung,sampai mengencangkan bokong,di hitung-hitung hingga kini ia telah melakukan sebanyak 58 kali operasi plastik.

26.Lance Brieschike

modifikasi tubuh ekstreme
Lance Brieschike

Ia adalah seorang pria yang sangat terobsesi pada binatang macan,dan untuk mewujudkan keinginannya menjadi seperti macan,ia mentato seluruh tubuhnya dengan lebih dari 1000 motip tutul,namun karena obsesinya tersebut,hubungannya dengan keluarga sempat merenggang selama 10 tahun.

27.Ashley Horn

modifikasi tubuh ekstreme
Aslhey Horn

Banyak sekali yang mengidolakan Lindsay Lohan,dan sama dengan yang lainnya seorang wanita bernama Ashley Horn juga sangat mengidolakan artis tersebut,saking mengidolakannya hingga rela menghabiskan 25000 dolar,untuk operasi plastik agar nampak seperti idolanya tersebut.

28.Anette Edward

modifikasi tubuh ekstreme
Anette Edward

Dia sangat menggilai tokoh kartun Jessica Rabbit,yang berbibir besar,dan berpayudara besar,saking gilanya pada sosok kartun ini,Anette rela merombak tubuhnya agar nampak menyerupai Jessica Rabbit.

29.Valeria Lukyanova

modifikasi tubuh ekstreme
Valeria Lukyanova

Dia sangat terobsesi pada boneka barbie,dan untuk membentuk tubuh yang sempurna seperti boneka,ia berani melakukan beberapa kali operasi plastik,mengecilkan pinggang,membesarkan payudara,dan beberapa prosedur operasi plastik lainnya.

30.Donna Marie Trego

modifikasi tubuh ekstreme
Donna Marie Trego

Saking gilanya pada sang idola yaitu penyanyi terkenal Lady Gaga,ia rela menghabiskan uangnya hampir 100.000 dolar untuk merombak tubuhnya agar nampak mirip dengan Lady Gaga.

Baca Juga