15 Makanan Paling Aneh Dan Ekstrim Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Mencicipi beberapa makanan yang benar-benar aneh di seluruh dunia.Berikut ini 15 makanan yang paling aneh d duniai yang harus kamu cobah

Pariwisata memberi dan kesekpatan untuk bertemu dengan keindahan tempat, tradisi, bahasa dan bahkan kebiasaan makan lainnya. Beberapa kali Anda menuntut untuk memiliki perut yang kuat dan harus menjauhkan semua keraguan-keraguan untuk mencicipi beberapa makanan yang benar-benar aneh di seluruh dunia.Berikut ini 15 makanan yang paling aneh di tempat Anda mati.

1.Sup Sarang Burung

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Sup Sarang Burung

Makanan tradisonal Tionghoa yang mereka mulai memasak 400 tahun yang lalu. koki cina menggunakan sarang burung walet untuk membuat sup alam istiwewah ini, yang kecil yang banyak ditemukan di Asia selatan oran cina percaya bahwa memiliki sarang burung walet akan memberikan hidup lebih lama, hidangan yang dituntu tinggi di cina.

2. Belalang

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
belalang

Penjualan belalang goreng bisa di temukan hampir di semua bagian dunia, sebagian besar di temukan di Asia dan Meksiko. Belalang adalah sumber protein yang kaya. Anda bisa menemukan belalang goreng di jalanan negara-negara Asia. Di jalan-jalan di Meksiko orang biasa menggemukkan belalang dengan pasta dingin, bawang putih dan jeruk nipin,dapatkan dari sisi jalan dengan biaya rendah.

3. Laba-Laba Goreng Kamboja

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Laba-Laba
Laba-Laba goreng, sebagian besar dipasrkan di kota skuon di kamboja, orang asing adalah pelanggan utama untuk makanan ringan di kamboja, sejumlah besar laba-laba, telapak tangan berukuran satu dapat ditemukan di dalam kota skuon. tanpa harus memisahkan bagian tubuh apapun penduduk asli laba-laba goreng Thailand dalam minyak. ada juga campuran garam dan pasta bawang putih dan cabai untuk membuat makan ringan laba-laba ini.

4.Beondegi Korea 

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Makanan Korea
Pura cacing sutera bisa di temukan sebagai makanan gorengan di pasar kecil dan besar Korea. Mereka memilih pupa ini karena kaya dan vitamin tinggi, sekaligus mengandung lemak dan kadar rendah. orang Korea biasa menambahkan gula dan kecap ke Beodengi sebagai bahan samping. Karena pupa ini tumbuh di dalam pohon yang rasanya seperti bagian pohon. Ini tersedia di pasar Korea dengan biaya rendah,kaya protein pada saat bersamaan.

5. Mopane Zimbabwe

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Makanan Mopane
Orang zimbabwe menemukan gorengan, cacing mopane yang dimasak sebagai makanan ringan, bagian dari makanan sehari-hari ini menghitung protein tingkat tinggi pada cacing mopane, konsumsi utama di temukan di daerah pedesaan zimbabwe. sebenernya cacing mopane mengandung tiga kali protein daripada daging sapi,

6.Escamoles

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Escamoles
Satu jenis larva semut yang di temukan sebagai makanan bergizi yang kaya di Meksiko tengah. Larva berbentuk telur kecil ini di panen dari tanaman maguey. Di Meksiko escamoles goreng di servis sendiri, atau dimasak dengan mentega dan spesies lainya, harganya sedikit tinggi. Escamoles juga bisa di temukan dengan hidangan Meksiko lainnya. Makanan telur semut alami ini bisa didapat sepanjang tahun di Meksiko.

7.Rocky Muntain Oysters

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Rocky Muntain Oysters
Merupakan potongan banteng dari hewan-hewan untuk dikonsumsi manusia. setelah diambil dari cattle disiapkan deep frying, atau dimasak dengan tepung, merica dan garam. makanan aneh ini banyak digunakan di bagian barat kanada dan amerika Gunung Rocky tiram terutama ditemukan di bagian AS dimana pegebirian sebagian besar terjadi. terutama tiram  gunung yang diservis dalam musis festival di Amerika Serikat.

8.Sannakji Korea

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Sannakji Korea
Disebut sebagian makanan lau segar yang paling bisa didapatkan, potongan kecil dari oktil tuayang hidup saat Anda dilayani. Makanan aneh favorit ini di korea di buat dengan cara memotong octapus dalam potongan kecil dan di masak untuk waktu yang lebih singkat dengan minyak biji dan bawang hijau. seolah-olah oktil masil hidup disannakji piring  Anda harus berhati-hati pada memiliki hidangan. hal ini potongan gurita yang tertelan dalam tenggorokan atau mulut.

9.Hakarl

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Hakerl
Makanan tradisonal dari islandia, daging kering ikan hiu Greenland makanan laut yang aneh ini tersdiah di pasar super islandia sepanjang tahun, juga disajikan melalui pegeringan dalam selama empat bulan ngengat setelah proses fermentasi khusus yang segar bermutu hiu ini bisa di makanan karena sangat kaya kandungan urea.

10. Balut

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Balut
Makanan paling aneh yang bisa didapat dari jalan-jalan Filipina. Berusia paruh bebek telur, bisa melihat cek dengan bulu dan bagian lainnya hanya pada tahap pertumbuhan. Penduduk asli Filipina menemukan telur balut sebagai makanan bergizi tinggi, bisa mendapatkan biaya rendah. telur balut direbus untuk waktu yang singkat sebelum di layani, orang biasa memiliki balut dengan campuran cuka, cabe dan bawang putih. Hanya kulit kerang yang masih belum dimakan telur balut.

11.Shiokora

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Shiokora
Makanan paling aneh di jepang, makanan fermentasi hewan laut, ini disiapkan dengan menggunakan pasta kental organ dalam hewan laut seperti ikan sotog atau cumi bahan shiokora mengandung nasi, garam dan cabe, difermentasi lebih dari sebulan ini bisa dibuat dari semua warung makan lokal dan pasar di negara jepang.

12. Larva

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Larva
Larva berukuran sedang yang di temukan di Australia. Penduduk asli biasa memanennya dari akar tanaman witchetty. Witchetty grubs adalah larva kaya protein, orang biasa memiliki bentuk mentah dan ringan. Sebagian besar penduduk asli Australia makan bubur gandum dalam bentuk mentah, rasanya seperti almond. Makan witchetty grubs tidak akan menimbulkan efek samping.

13. Telur Abad

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Telur Abad
Telur  berina bebek dan buruk puyuh yang diawetkan, salah satu makanan khas negara cina. ini disebut telur yang diawetkan dan telur seratus tahun pembuatan telur abad akan beberapa minggu sampai beberapa bulan, Telur ayam, bebek dan burung puyuh direndam dalam campuran cair garam abu, tanah lihat dan kapur, simpan beberapa bulan sampai untuk menyelesaikan larutan garam ke telur.

14. Fugu

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Fugu
Sepiring ikan mematikan yang bernama puffer. ikan ini sangat beracun. hanya ikan yang dibersihkan dengan baik oleh koki yang bisa makan tanpa takut mati ada 38000 restoran fugu di jepang saat ini, persiapan dan penjualan fugu dikontrol ketat oleh pemerintah.

15.Anggur Ular

15 Makanan Paling Aneh Di Dunia Yang Harus Kamu Coba
Anggur ular

Anggur ular sebagian besar disiapkan di vietnam dan negara-negara asia tenggara lainnya. dalam beberapa kasus, Vietnam mencakup kalejengking dan ular dalam jenis anggur yang benar-benar aneh ini. Anggur ular ini cukup obat untuk mengatasi masalah kesehatan seperti sakit punggung, sakit pinggang dan rematik.

Loading...

Baca Juga