17 Trend Bentuk Alis Unik
Banyak orang-orang kreatif yang menciptakan hasil karya yang unik,diantaranya mengkreasikan bentuk alis,sekarang ini banyak sekali bermunculan trend alis dengan bentuk-bentuk yang unik dan kreatif,seperti alis gelombang,alis kepang dan alis naga.

Alis,alis mempunyai peran yang sangat penting dalam kecantikan,setiap orang di lahirkan dengan alis yang berbeda-beda,ada yang terlahir dengan alis yang tebal ada juga yang terlahir dengan alis tipis,dan sringkali orang mengaitkan bentuk alis dengan karakter seseorang.

Alis sangat mempengaruhi hasil riasan wajah,seseorang membutuhkan ketelatenan untuk membentuk alis yang sempurna,sesuai dengan harapan,salah sedikit saja maka akan berpengaruh pada hasil akhir riasan wajah kita.

Ngomong-ngomong tentang alis,di jaman sekarang ini banyak sekali orang-orang kreatif yang berhasil menciptakan trend alis yang sangat unik,yang menarik perhatian banyak orang,seperti baru-baru ini sedang treng bentuk alis gelombang,alis kepang,dan alis naga.

Selain trend alis di atas,masih banyak bentuk-bentuk alis yang tak kalah unik dan kreatif,seperti apa saja penampakannya,?yuk simak ulasannya sebagai berikut,17 trend alis paling unik.

1.Alis Karangan Bunga

trend alis unik
Alis Karangan Bunga

Alis dengan taburan bunga ini pertama kali di populerkan oleh wanita yang berprofesi sebagai make up artis yang bernama Ivka,dia menciptakan bentuk alis dengan bentuk karangan bunga ini,karena mengambil tema musim dingin,ia memetik lalu menempelkan bunga-bunga kecil di alis dan juga di sekitar mata.

2.Bentuk Tikungan

trend alis unik
Alis Tikungan

Bentuk alis yang sangat unik,untuk membentuk alis seperti tikungan ini,seorang make up artis Jasmine Zheng memakai bulu mata palsu untuk di tempelkan ke alis.

3.Alis Bulu Burung

trend alis unik
Alis Bulu Burung

Trend alis bentuk bulu burung ini pertama kali di ciptakan oleh Stella Sironen,wanita yang berprofesi sebagai perias wajah,awalnya Stella membuat alis seperti bulu burung ini sebagai lelucon,dan mengunggahnya ke media sosial,namun siapa sangka,banyak sekali orang yang menyukai dan tertarik untuk mencobanya.

4.Alis Naga

trend alis unik
Alis Naga

Tren alis yang berbentuk seperti ekor naga ini pertama kali di ciptakan oleh seorang make up artis yang berasal dari Oregon,Amerika Serikat,yang bernama Harliby,dia menciptakan alis dengan bentuk yang bergrigi dan meruncing,bentuk alis ini telah menarik banyak orang dan banyak yang ingin mencobanya.

5.Alis Kawat Berduri

trend alis unik
Alis Kawat Berduri

Alis ini di bentuk secara acak dengan membagi alis kedalam beberapa bagian,lalu membentuk runcingan ke atas dan ke bawah,bentuk alis ini di populerkan oleh seseorang yang bernama Athena Paginton,dan hasil alisnya itu ia bagikan ke akun media sosial miliknya @athenapaginton sehingga menarik perhatian banyak orang.

Untuk membentuk alis dengan bentuk kawat berduri ini,kita cukup mengaplikasikan gel bening ke alis,dan tepuk perlahan,lalu putar alis ke atas ke bawah,maka akan terciptalah alis bentuk unik ini.

6.Alis Remahan Roti

trend alis unik
Alis Remahan Roti

Dari namanya saja kita pasti sudah tahu bahwa trend alis ini di buat dari bahan makanan yang bernama roti,memang benar,seseorang yang bernama Sarah Engel berprofesi sebagai make up artis mencoba memanfaatkan remah-remah roti sebagai hiasan yang di aplikasikan ke alisnya.

7.Alis Api

trend alis unik
Alis Api

Nah kalau bentuk alis yang satu ini,cocok sekali bagi anda yang mempunyai karakter wajah antagonis,alis api ini di bentuk seperti bergrigi dengan beberapa efek api menyala dan bernuansa warna merah,bentuka alis ini pertama kali di ciptakan oleh seorang wanita bernama Sara Jean.

8.Alis Burung Merak

trend alis unik
Alis Bulu Merak

Keberhasilannya membuat bentuk alis bulu burung yang membuat kagum banyak orang,mendorong Stella Sironen menciptakan treng alis baru yang lebih berwarna yaitu alis burung merak.

9.Alis Triple

trend alis unik
Alis Tripple

Tren alis tripple ini juga tak kalah unik dengan bentuk-bentuk alis yang lainnya,alis ini di bentuk dengan menambahkan dua alis tambahan diatas setiap mata,sekilas bentuk alis ini membuat bingung yang melihatnya.

10.Alis Manik-Manik

trend alis unik
Alis Manik-Manik

Untuk membentuk alis ini,seorang penata rias bernama Vegan menempelkan beberapa manik-manik tepat di alisnya.

11.Alis Logo McDonald's

trend alis unik
Alis Logo McDonald's

Alis dengan bentuk logo McDonald's ini sebenarnya bentuk sindiran,karena semakin hari kian banyak tren alis dengan bentuk aneh,bentuk alis ini pertama kali di kreasikan oleh Huda Kattan,pengusaha kosmetik dan beauty influencer.

12.Alis Anti Mainstrem

trend alis unik
Alis Anti Mainstrem

Disebut alis anti maiinstrem karena trend alis ini sangat berbeda dengan tren alis lainnya,trend alis ini di bentuk menyerupai ranting dan juga daun,hal ini di lakukan dengan cara mentato alis.

13.Alis Gothic

trend alis unik
Alis Gothic

Trend alis gothic ini di bentuk dengan memadukan bentuk make up mata denganalis yang gothic agar terlihat sangar,namun bentuk alis ini bukannya membuat seseorang nampak seram,justru terlihat lucu dan aneh.

14.Alis Logo Nike

trend alis unik
Alis Logo Nike

Yang mempopulerkan alis bentuk ini adalah Beauty Influencer Huda Beauty yang berawal dari postingan seorang Beauty Vlogger bernama Jessskah yang menampilkan foto dirinya yang telah di dandani alis berbentuk logo Nike.

15.Alis Gelombang

trend alis unik
Alis Gelombang

Alis gelombang ini di populerkan pertama kali oleh seseorang bernama Jessica Broderson,alis ini di bentuk seperti gelombang dengan menggunakan pencil alis.

Trend alis ini sangat menarik perhatian banyak orang dan banyak yang mencoba mengikuti trend alis ini.

16.Alis Petir

trend alis unik
Alis Petir

Alis petir ini di gambar dengan pencil alis dan eyeliner,di bentuk menyerupai sambaran petir,bentuk alis ini pertama kalidi populerkan oleh Zakia Wahbi.

17.Alis Kepang

trend alis unik
Alis Kepang

Banyak sekali orang yang mengikuti trend alis kepang ini,mereka mengunggah hasil kreasi alis mereka ke media sosial,awalnya banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara membuat alis kepangan seperti itu,hingga akhirnya seseorang mengungkapkan,bahwa untuk membuat alis yang nampak seperti ndi kepang itu,ia menggunakan rambut palsu yang sudah di kepang kecil lalu menempelkannya ke alis.

Baca Juga