15 Aplikasi Cari Jodoh , Terbaik Cocok Untuk Kamu yang Masih Single
Mengingat banyaknya orang-orang yang masih single, hal ini membuat para developer tertarik untuk membuat sebuah aplikasi cari jodoh. Nah berikut ini ada sejumlah aplikasi cari jodoh yang mungkin patut untuk kamu coba.

Aplikasi Cari Jodoh - Dalam dunia anak muda, mungkin kata jomblo sulit untuk dihindari. Terbukti dengan banyaknya orang-orang jomblo di dunia ini, khususnya di Indonesia sendiri.

Seiring dengan meningkatnya teknologi yang semakin modern. Kini banyak developer-developer yang membuat aplikasi cari jodoh. Dan tentunya hal ini merupakan kabar gembira buat para jomblo yang sedang berburu jodoh.

Nah, berikut ada beberapa aplikasi cari jodoh yang bisa kamu pilih untuk mencari jodohmu.

1. Tinder

Aplikasi Cari Jodoh

Tinder

Dalam aplikasi cari jodoh yang satu ini, kamu bisa menemukan jodoh dengan mudah. Lantaran disini kamu hanya menggeser-geser layar smartphone kamu saja, dan ketika kamu melihat foto seseorang yang sesuai dengan kriteriamu, kamu bisa memberikan like terhadap foto tersebut. Apabila berjodoh, dia akan memberikan like juga pada salah satu atau beberapa fotomu.

Selain cari jodoh, Tinder juga bisa kita jadikan sebagai media untuk berbagi momen-momen yang indah.

2. PINK dating app

Aplikasi Cari Jodoh

Pink

Dari namanya saja, aplikasi ini sudah menunjukkan kalau bisa digunakan sebagai media untuk cari jodoh. Dalam aplikasi ini, kamu akan diberikan suatu kebebasan dalam menentukan jodoh. Dan uniknya, kamu juga bisa membuat akun anonymous loh.

3. OkCupid

Aplikasi Cari Jodoh

OkCupid

But kamu yang masih jomblo, bisa cobain aplikasi yang satu ini nih. Selain mudah, OkCupid juga menyajikan berbagai macam fitur menarik. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengirim pesan kepada pengguna OkCupid yang lainnya, dengan begitu tentu proses mencari jodoh akan semakin lebih mudah.

4. happn

Aplikasi Cari Jodoh

happn

Yang memudahkan kita mencari jodoh dengan aplikasi cari jodoh yang satu ini, yakni adanya fitur pencarian dengan kriteria yang kita mau, seperti umur, tempat tinggal dan lain sebagainya.

Selain itu, di dalam happn juga terdapat timeline layaknya Facebook, jadi sangat rekomended banget deh buat kamu yang sedang cari jodoh.

5. Hookup Dating Flirt Chat Free

Aplikasi Cari Jodoh

Hookup Dating Flirt Chat Free

Nah, kalau aplikasi yang satu ini lebih fokus mencarikan kamu seorang jodoh yang berada di sekitarmu. Tak hanya disekitarmu saja, namun juga bisa di daerah lain, bahkan luar negeri.

Jika sudah menemukan seseorang yang sesuai dengan kriteriamu, kamu tinggal chat saja orang tersebut, ajak kenalan siapa tahu itu memang jodohmu.

6. eHamorny

Aplikasi Cari Jodoh

eHarmony

Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu diharuskan mengisi data-data pribadi dan memasang sebuah foto diri kamu sendiri. Setiap hari ada saran jodoh untuk kamu, jika kamu menerima salah satu saran tersebut, maka kamu bisa melakukan chatting dengannya.

Baca Juga : 15 Aplikasi Stem Gitar Terbaik

7. Wavoo

Aplikasi Cari Jodoh

Wavoo

Sama halnya dengan tinder, dalam aplikasi ini kamu bisa mencari jodoh dengan mudah, yakni tinggal menggeser-geser foto saja. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mendeteksi pengguna wavoo lainnya yang berada di sekitarmu.

8. BeeTalk

Aplikasi Cari Jodoh

BeeTalk

Aplikasi asal Thailand ini juga tak kalah menariknya untuk kamu coba sebagai media cari jodoh. Dan menurut saya pribadi aplikasi ini memang yang paling mudah dari pada aplikasi cari jodoh yang lainnya. Pasalnya, untuk mencari teman baru kamu hanya perlu menggoyangkan smartphone kamu saja.

9. Badoo

Aplikasi Cari Jodoh

Badoo

Masih kesulitan dalam mencari jodoh? Coba aplikasi yang satu ini. Karena selain mudah, aplikasi cari jodoh yang satu ini juga sudah banyak yang menggunakannya. Memiliki lebih dari 300 juta pengguna dari berbagai belahan dunia tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi Badoo.

Soal fitur dan kemudahannya tak perlu di pertanyakan lagi. Jika buruk, tentu penggunanya tak akan sebanyak itu.

10. eMatch

Aplikasi Cari Jodoh

eMatch

eMatch dikenal sebagai aplikasi pencari jodoh yang agak tertutup. Meskipun tertutup, kamu tetap akan mudah dalam mencari jodoh. Apalagi aplikasi ini juga bisa memberikan saran jodoh untukmu berdasarkan tempat terdekat dari rumahmu. Dengan menggunakan aplikasi ini, tentu mencari jodoh bukan lagi hal yang sulit.

11. Hinge

Aplikasi Cari Jodoh

Hinge

Aplikasi yang satu ini juga bisa kamu instal secara gratis melalui play store dan appstore. Hinge juga menawarkan fitur yang tak kalah menariknya dari fitur yang terdapat pada tinder.

Secara keseluruhan, Hinge memang layak untuk dikatakan sebagai aplikasi cari jodoh yang sangat efektif. Apalagi fitur chat nya yang bisa kita gunakan untuk berkenalan dengan penggunaan Hinge lainnya.

12. Web Grouper

Aplikasi Cari Jodoh

Grouper

Web Grouper dibuat memang untuk para jomblo yang sedang kebingungan dalam mencari pasangan. Nah, disini kam bisa membuat chat dengan banyak orang dan memulai sebuah perkenalan. Jika berhasil tentu kalian akan menemukan seorang jodoh dari aplikasi yang satu ini.

13. Down Dating

Aplikasi Cari Jodoh

Down Dating

Dengan Down Dating, tentu mencari jodoh bukan lagi hal yang merepotkan. Sebab disini kamu bisa dengan mudahnya mencari jodoh disekitarmu.

Ada dua fitur yang mencolok dalam aplikasi ini, yaitu Get Down dan Get Date. Get Down berguna apabila kita ingin mengajak berkenalan dan bertemu saja. Sedangkan Get Date berguna untuk mengajak seseorang dalam menjalin hubungan yang jauh lebih serius.

14. Paktor

Aplikasi Cari Jodoh

Paktor

Jika tinder mempermudah kita dalam mencari jodoh dengan cara menggeser layar saja, begitu juga dengan Paktor. Hanya saja, disini kamu akan mendapat fitur yang lebih menarik lagi, yakni kamu bisa mencari calon pasangan berdasarkan umur, pendidikan, pekerjaan, bahkan tinggi badan pun juga bisa.

15. Gather

Aplikasi Cari Jodoh

Gather

Meskipun belum lama muncul, Gather mampu bersaing dengan aplikasi-aplikasi pencari jodoh lainnya. Kamu bisa menemui calon jodoh berdasarkan tempat, dan hubungan akun Facebook kamu.

Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai sebuah fitur unik yang bernama Gathering, dimana seseorang bisa membuat sebuah kencan, dan seseorang lainnya bisa mendaftar. Cukup unik dan mudah bukan? .

Baca Juga

Tinggalkan Komentar jika anda pernah kesini:

Tidak ada review,jadilah yang pertama.