Biodata Natasha Wilona - Informasi Umum, Perjalanan Karier, Kisah Asmara, Fakta, dan Hasil Karyanya
Natasha Wilona merupakan salah satu artis wanita yang sedang populer di Indonesia. Ia bahkan dijuluki sebagai ratu sinetron berkat kemampuannya dalam berakting. Untuk lebih jelasnya, simak biodata lengkap seputar Natasha Wilona, mulai dari informasi umum, perjalanan karier, kisah asmara, fakta, hingga hasil karya Natasha Wilona berikut ini.

Siapa yang tidak mengenal Natasha Wilona? Artis cantik yang satu ini merupakan pemain sinetron yang sedang populer di dunia hiburan Tanah Air. Simak biodata Natasha Wilona, mulai dari informasi umum, perjalanan karier, kisah asmara, fakta, hingga hasil karya Natasha Wilona berikut ini.

Informasi Umum

Biodata Natasha Wilona - Informasi Umum, Perjalanan Karier, Kisah Asmara, Fakta, dan Hasil Karyanya
Informasi Umum

Nama : Natasha Wilona

Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Desember 1998 (usia 19 tahun)

Agama : Kristen

Pekerjaan : Aktris

Tahun Aktif : 2008 - sekarang

Tinggi Badan : 167 cm

Perjalanan Karier Natasha Wilona

Biodata Natasha Wilona - Informasi Umum, Perjalanan Karier, Kisah Asmara, Fakta, dan Hasil Karyanya
Perjalanan Karir Natasha Wilona

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Natasha Wilona sudah mengikuti berbagai lomba fashion sejak kecil. Wajahnya yang imut dan mirip dengan artis Mandarin membuatnya berhasil mencuri perhatian. Kabarnya, sejak kecil, ia telah bercita-cita untuk menjadi seorang model.

Setelah memiliki banyak pengalaman di bidang modelling, Natasha kemudian memberanikan diri terjun ke dunia hiburan, padahal saat itu usianya baru sekitar 10 tahun. Debutnya di dunia hiburan dimulai dari film "Summer Breeze". Dalam film tersebut, ia berperan sebagai tokoh pendukung bernama Reina kecil, bersama dengan Chelsea Olivia dan sejumlah artis ternama lainnya.

Sukses dalam film "Summer Breeze" tak membuat Wilona meninggalkan dunia modelling. Ia berusaha fokus pada impiannya untuk menjadi seorang model. Pada saat itulah, tawaran demi tawaran mulai berdatangan.

Natasha diminta untuk membintangi sejumlah iklan televisi. Pelan tapi pasti, ia mulai dikenal oleh publik. Banyak yang tertarik dengan akting Natasha dalam sinetron "Yang Masih Dibawah Umur" sebagai tokoh antagonis bernama Cherry. Setelah beberapa kali menjadi tokoh pendukung dalam sinetron, Natasha pun dipercaya untuk membintangi film layar lebar yang berjudul "Relationshit".

Tak berselang lama, Natasha akhirnya berhasil menjadi tokoh utama dalam sinetron "Anak Jalanan" bersama dengan aktor tampan Stefan William. Sinetron ini sangat populer, meraih rating tinggi dan digilai oleh para penggemarnya. Tak heran bila Natasha pun mendapat sejumlah penghargaan berkat sinetron ini.

Setelah sinetron "Anak Jalanan", Natasha Wilona kemudian berakting dalam "Anak Sekolahan", "Mawar dan Melati", hingga yang terbaru adalah "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn." Dalam sinetron ini, ia beradu akting dengan Verrell Bramasta, Aliando, dan sejumlah artis ternama lainnya.

Kisah Asmara

Biodata Natasha Wilona - Informasi Umum, Perjalanan Karier, Kisah Asmara, Fakta, dan Hasil Karyanya
Kisah Asmara

Sebagai wanita yang cantik dan populer, Natasha Wilona pernah dekat dengan sejumlah pria. Kebanyakan dari mereka merupakan artis yang pernah beradu akting dengannya. Salah satu yang paling menghebohkan publik adalah kisah cintanya dengan Stefan William.

Saat itu, keduanya sama-sama menjadi tokoh utama dalam sinetron "Anak Jalanan." Natasha berperan sebagai Reva, sedangkan Stefan berperan sebagai Boy. Keduanya dikisahkan menjalin hubungan cinta dalam sinetron. Namun tak disangka, hubungan tersebut berlanjut ke dunia nyata.

Para penggemar pun antusias dan menjadikan pasangan ini sebagai relationship goals. Sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama karena keduanya kemudian putus. Setelah putus, Natasha dikabarkan menangis sedih hingga berjam-jam. Sedangkan Stefan kemudian berpacaran dengan artis cantik Celine Evangelista.

Untunglah Natasha kemudian move-on. Ia terlihat dekat dengan banyak cowok tampan, salah satunya adalah aktor Kevin Torsten. Namun, keduanya mengaku hanya berteman saja.

Saat ini, Natasha digosipkan dekat dengan aktor tampan Verrell Bramasta. Setelah dipasangkan dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn", keduanya sering terlihat mesra di depan publik. Kendati demikian, keduanya membantah memiliki hubungan spesial.

Fakta Natasha Wilona

Biodata Natasha Wilona - Informasi Umum, Perjalanan Karier, Kisah Asmara, Fakta, dan Hasil Karyanya
Fakta Natasha Wilona

Berikut ini adalah sejumlah fakta mengenai Natasha Wilona, yang dikumpulkan dari berbagai sumber:

1. Memiliki kakak perempuan bernama Claresta Federica.

2. Memiliki makanan favorit berupa pizza.

3. Memiliki minuman favorit berupa Starbucks.

4. Suka berenang dan menari.

5. Menyukai warna biru muda dan pink.

6. Mengidolakan Agnes Monica.

7. Fans Natasha Wilona diberi nama dengan sebutan Wilikeit, yang artinya Wilona like it.

8. Pernah jadi ketua OSIS saat duduk di bangku SMP. Saat sekolah, kabarnya Natasha aktif di organisasi dan kegiatan ekstrakulikuler.

9. Tinggal bersama dengan ibu dan kakaknya. Dua orang ini sering sekali terlihat menemani Natasha Wilona di lokasi syuting.

10. Mengaku sebagai tipe perempuan yang tidak mudah jatuh cinta. Bukannya pemilih, hanya saja Natasha merasa kalau dirinya harus fokus pada dunia karier yang telah ia bangun saat ini.

11. Dalam suatu wawancara, ia mengaku hanya pernah berpacaran satu kali. Jika hal ini benar, maka hanya Stefan William yang pernah menjalin hubungan asmara dengannya. Hubungan keduanya terjalin saat keduanya sama-sama berakting di sinetron "Anak Jalanan". Sayangnya, hubungan tersebut tidak bertahan lama.

Baca Juga: Evaporasi - Pengertian, Tujuan, Faktor Yang Mempengaruhi, dan Alat Untuk Melakukannya.

Hasil Karya Natasha Wilona

Biodata Natasha Wilona - Informasi Umum, Perjalanan Karier, Kisah Asmara, Fakta, dan Hasil Karyanya
Hasil Karya Natasha Wilona

Ada banyak sekali karya yang dibintangi oleh Natasha Wilona, seperti:

1. Film

2008 - Summer Breeze, sebagai Reina kecil.

2015 - Relationshit, sebagai Vivi.

2016 - Rumah Pasung, sebagai Farah.

2017 - Nini Thowok.

2. Sinetron

2012 - Yang Masih di Bawah Umur, sebagai Cherry.

2013 - Tendangan Dari Langit The Series, sebagai Wilona.

2013 - Fortune Cookies, sebagai Atiqah.

2014 - Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series, sebagai Diandra.

2014 - Catatan Hati Seorang Istri, sebagai Hesti.

2015 - Sakinah Bersamamu, sebagai Selia.

2015 - Rajawali, sebagai Mentari.

2015 - Anak Jalanan, sebagai Revalina Putri.

2017 - Anak Sekolahan, sebagai Cinta.

2017 - Mawar dan Melati, sebagai Melati.

2017 - Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn, sebagai Laras.

3. Iklan

Natasha Wilona membintangi banyak sekali iklan, seperti iklan Chocolatos, Richeese, Nabati Siip Giga, Axis, Campina Corneto, Kiko, Tota Toya, Pigeon Teens, Permen "Hot", dan masih banyak lagi.

Baca Juga