Biodata Nagita Slavina - Informasi Umum, Kisah Asmara, Perjalanan Karir dan Hasil Karya
Ulasan mengenai Biodata Nagita Slavina, informasi umum, kisah asmara, perjalanan karir dan hasil karya yang pernah dibuat. Yuk simak artikel berikut ini.

Biodata Nagita Slavina selalu menarik untuk diulas. Selain cantik, Nagita juga memiliki sejumlah bisnis yang sukses. Tentu saja hal tersebut menjadi magnet tersendiri bagi awak infotainent untuk mengulik lebih dalam kehidupan sehari hari Nagita Slavina atau yang juga akrab dipanggil Memsye.

Lahir dari kalangan berada tak membuat Nagita Slavina hilang arah, bahkan dirinya lebih banyak berkutat di balik layar sebagai co-executive producer di rumah produksi miliknya. yuk simak informasi menarik seputar Biodata Nagita Slavina berikut ini.

Informasi Umum Nagita Slavina

Biodata Nagita Slavina- Informasi Umum, Kisah Asmara, Perjalanan Karir dan Hasil Karya
Informasi Umum Nagita Slavina

Nama Lahir: Nagita Slavina Mariana Tengker

Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta, 17 Februari 1988

Kebangsaan: Indonesia

Nama Populer : Memsye, Nagita, Gigi

Pekerjaan: Aktris, Presenter, Model, Produser Film, Penyanyi, dan Bintang Iklan

Tinggi Badan :159 cm

Agama: Islam

Pasangan: Menikah dengan Raffi Ahmad pada 2014

Nama Anak: Rafathar Malik Ahmad, lahir pada 15 Agustus 2015.

Nama Orang Tua: Gideon Tengker (Ayah) dan Rieta Amilia Beta (Ibu)

Saudara Kandung : Alsi Mega Marsha Tengker

Kisah Asmara Nagita Slavina

Biodata Nagita Slavina- Informasi Umum, Kisah Asmara, Perjalanan Karir dan Hasil Karya

Meskipun Nagita Slavina lebih banyak di belakang layar,namun namanya juga tak begitu saja diabaikan oleh pemberitaan infotainment. Beberapa pria dikabarkan pernah dekat dengan dirinya sebelum Nagita menikah dengan Raffi Ahmad. Namun petualangan asmaranya berakhir dipelukan Rafii Ahmad pada 2014 silam. Pernikahan keduanya bahkan di gelar secara mewah dan disiarkan secara langsung di sejumlah media televisi. Yang unik dari pasangan ini adalah bahwa tanggal lahir keduanya sama sama 17,meskipun tahun kelahirannya berbeda. Raffi Ahmad lahir pada 17 Februari 1987 dan Nagita Slavina Lahir pada 17 Februari 1988. Pada 15 Agustus 2015, Nagita melahirkan buah hatinya yang bernama Rafathar Malik Ahmad.

Perjalanan Karir Nagita Slavina

Biodata Nagita Slavina- Informasi Umum, Kisah Asmara, Perjalanan Karir dan Hasil Karya
Perjalanan Karir Nagita Slavina

Nagita Slavina memulai karir di dunia hiburan melalui jalur model iklan. Dari iklan pembersih wajah yang dibintanginya pada tahun 2000, Nagita Slavina atau yang biasa akrab dipanggil Gigi ini melebarkan sayap dengan bermain dalam sinetron Inem SI Pelayan Selebor. Setelah bermain dalam sinetron tersebut, Nagita Slavina mendapat tawaran bermain dalam Film bergenre Horor misteri berjudul Di Sini Ada Setan. Sinetron tersebut juga dibuatkan versi layar lebarnya dengan judul Disini Ada Setan The Movie.

Terjunnya Nagita kedunia hiburan sebenarnya tidak lepas dari darah seni yang mengalir dalam tubuhnya. Sang Ayah, Gideon Tengker merupakan gitaris band Drakhma, salah satu band lawas beraliran Blues dan Sang Ibu, Rita Amilia adalah pemain sinetron yang akhirnya lebih memilih untuk fokus dibalik layar sebagai produser.

Ketika muncul di layar kaya, sebagai Aktris, Nagita Slavina hampir selalu di plot sebagai karakter remaja polos manja yang kekanak kanakan. Namun pemilihan karakter tersebut ke dalam diri Nagita bukanlah sebuah kesalahan, hal ini terbukti dengan masuknya dirinya dalam nominasi Pemeran utama perempuan terbaik dalam gelaran acara FFI 2005 berkat karakter wanita manja dalam FTV Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Selain sibuk di dunia hiburan sebagai aktris, Nagita Slavina juga sibuk di balik layar sebagai co-executive producer di rumah produksi Frame Ritz. Setelah menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga masih aktif mengisi beberapa acara televisi sebagai bintang tamu dan menjadi pembawa acara.

Baca Juga : Biodata Verrell Bramasta - Informasi Umum, Fakta, Perjalanan Karier, Kisah Asmara, dan Hasil Karyanya

Hasil Karya Nagita Slavina

Biodata Nagita Slavina- Informasi Umum, Kisah Asmara, Perjalanan Karir dan Hasil Karya
Hasil Karya Nagita Slavina

Sinetron Yang Pernah Dibintangi oleh Nagita Slavina

Sejumlah judul sinetron pernah di bntangi oleh Nagita Slavina seperti sinetron Inem Pelayan Selebor, Cewek Tulalit, Cinta 100 Hari, Di Sini Ada Setan, Sitkom Segelas Cerita Keluarga Kusuma. Dan sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten

FTV yang Pernah Dibintangi oleh Nagita Slavina

Beberapa Film Televisi ( FTV) yang pernah Nagita bintangi antara lain, FTV Tikus dan Kucing Mencari Cinta bersama dengan Raffi Ahmad, FTV Intan Super Jutek bersama dengan Rully Firmansyah,FTV Salah Sambung bersama Reuben Elishama, FTV Kejarlah Aku Kau Ku Cinta bersama dengan Nicky Tirta, FTV 10 Hari Harus Jomblo bersama dengan Rifky Balweel, FTV Pacar Rahasia Pacarku bersama dengan Umar Syarief, FTV Cinta Di Kesempatan Kedua bersama dengan Ryan Delon, FTV Salah Sambung bersama dengan Reuben Elishama, FTV Di Kejar Cinta bersama dengan Kukuh Adirizky, FTV Abang Jantan Sempurna bersama dengan Ibnu Jamil, FTV Warna Warni Macaron Cinta dan FTV My Princess Unyu Bin Tengil bersama dengan Raffi Ahmad.

Film Layar Lebar yang Pernah Dibintangi oleh Nagita Slavina

Biodata Nagita Slavina- Informasi Umum, Kisah Asmara, Perjalanan Karir dan Hasil Karya
Film Layar Lebar yang Pernah Dibintangi oleh Nagita Slavina

Beberapa film layar lebar yang pernah Nagita Bitangi antara lain seperti Film Di Sini Ada Setan (The Movie) yang dirilis pada 2004, film Dealova pada tahun 2005, film Rafathar pada 2017 dan The Secret: Suster Ngsot Urban Legend pada 2018.

Acara Televisi yang Pernah Nagita Slavina Bawakan

Beberapa acara televisi pernah dibawakan oleh Nagita Slavina seperti Janji Suci Rafi & Gigi di stasiun televisi Trans TV, Rumah Mama Amy di stasiun televisi MNCTV dan Republik Sosmed di stasiun televisi Trans TV.

Singel Lagu yang Pernah Nagita Slavina Keluarkan

Beberapa judul lagu pernah Nagita telurkan seperti Lagu Yang ku tahu cinta itu indah duet dengan Afgan Syahreza, lagu Kamulah Takdirku duet dengan Raffi Ahmad, lagu Mati Bersamamu duet dengan Raffi Ahmad, lagu Takdir Manusia duet dengan Raffi Ahmad dan lagu Benar Nyata duet dengan Anindyo Baskoro.

Demikianlah ulasan mengenai informasi umum, kisah asmara, perjalanan karir, hasil karya dan biodata Nagita Slavina.

Baca Juga