Biodata Verrell Bramasta - Informasi Umum, Fakta, Perjalanan Karier, Kisah Asmara, dan Hasil Karyanya
Siapa yang tidak mengenal Verrell Bramasta? Artis tampan yang satu ini seringkali tampil di layar kaca sebagai pemain sinetron dan juga bintang iklan. Untuk lebih jelasnya, simak biodata Verrell Bramasta berikut ini.

Verrell Bramasta merupakan aktor dan bintang iklan yang tengah populer di Indonesia. Ia adalah putra pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Debutnya di dunia hiburan dimulai ketika ia membintangi sinetron "Bintang di Langit". Simak biodata Verrell Bramasta, mulai dari informasi umum, fakta, perjalanan karier, kisah asmara, hingga hasil karyanya berikut ini.

Informasi Umum Verrell Bramasta

Biodata Verrell Bramasta - Informasi Umum, Fakta, Perjalanan Karier, Kisah Asmara, dan Hasil Karyanya
Informasi Umum Verrell Bramasta

Sebelum membahas biodata Verrell Bramasta secara mendalam, berikut ini adalah beberapa informasi umum tentang Verrell Bramasta yang perlu kamu ketahui:

Nama Lahir : Verrell Bramasta

TTL : Jakarta, 11 September 1996

Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, DJ, Model

Tahun Aktif : 2014 - sekarang

Tinggi Badan : 177 cm

Hubungan : Athalla Naufal (adik kandung), Vania Athabina (adik angkat), Elvano Arelian Fadila (adik tiri)

Orang Tua : Ivan Fadila (Ayah), Venna Melinda (Ibu)

Fakta Verrell Bramasta

Biodata Verrell Bramasta - Informasi Umum, Fakta, Perjalanan Karier, Kisah Asmara, dan Hasil Karyanya
Fakta Verrell Bramasta

Berikut ini adalah beberapa fakta Verrell Bramasta yang berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber:

1. Mengidolakan Isyana Sarasvati. Hal ini diakui sendiri oleh Verrell saat bertemu dengan Isyana di sebuah acara televisi pada tahun 2015.

2. Memiliki bisnis toko kue kekinian bernama Verrell's Cake.

3. Menurut sang ibu, Verrell termasuk tipe pria yang sulit menyatakan perasaannya pada seorang wanita.

4. Saat ini dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona.

5. Ingin kuliah di luar negeri. Verrell berharap bisa diterima di Oxford University atau King's College, dengan mengambil jurusan hubungan internasional.

6. Sayang keluarga. Meski kedua orang tuanya bercerai, ia tetap sayang sekali dengan keluarganya. Hubungan mereka pun tetap rukun dan harmonis.

7. Hobi berolahraga. Verrell diketahui sering nge-gym. Terkadang ia juga menghabiskan waktu luangnya dengan bermain golf.

8. Memiliki warna favorit berupa warna biru gara-gara boneka doraemon yang diberikan oleh tantenya.

Perjalanan Karier Verrell Bramasta

Biodata Verrell Bramasta - Informasi Umum, Fakta, Perjalanan Karier, Kisah Asmara, dan Hasil Karyanya
Perjalanan Karier Verrell Bramasta

Lantas bagaimana perjalanan karier Verrell Bramasta? Ia awalnya ditawari menjadi bintang tamu dalam acara gelar wicara. Ia kemudian tertarik untuk terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak orang tuanya. Debutnya di dunia hiburan dimulai pada tahun 2014 silam. Ia dipercaya untuk membintangi sinetron "Bintang di Langit", yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI. Di tahun yang sama, ia diminta untuk membacakan nominasi untuk ajang penghargaan "Indonesia Kids Choice Awards".

Sejak saat itulah, ia mulai dikenal masyarakat dan mendapat banyak tawaran, mulai dari acara tv, film, sinetron, ftv, bintang iklan, hingga variety show. Banyak yang tidak tahu kalau Verrell ternyata juga menjadi DJ dan memiliki bakat terpendam dalam dunia musik. Ia pernah terjun ke dunia tarik suara dengan meluncurkan beberapa single. Kendati demikian, yang membuatnya digilai banyak wanita adalah saat ia berakting dalam sebuah sinetron. Saat ini, ia diketahui sedang bermain dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn", bersama dengan artis cantik Natasha Wilona yang disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengannya.

Kisah Asmara Verrell Bramasta

Biodata Verrell Bramasta - Informasi Umum, Fakta, Perjalanan Karier, Kisah Asmara, dan Hasil Karyanya
Kisah Asmara Verrell Bramasta

Memiliki wajah yang tampan dan kemampuan akting yang memukau membuat Verrell Bramasta berada di puncak popularitas. Ia bahkan populer di kalangan wanita. Tahun 2014 silam, Verrell dikabarkan dekat dengan artis cantik Cinta Laura. Keduanya terlihat mesra saat menghadiri sejumlah acara televisi.

Keduanya juga sering memamerkan kebersamaan mereka kepada publik. Kendati demikian, keduanya mengaku hanya berteman dekat. Cinta kemudian dekat dengan pria bule dan gosip percintaan mereka pun hilang ditelan bumi.

Verrell kemudian terlibat cinta lokasi dengan Nasya Marcella saat membintangi sinetron "7 Manusia Harimau New Generation". Keduanya akhirnya berpacaran dan sering mengunggah foto mesra di akun Instagram. Akan tetapi, hubungan tersebut tidak bertahan lama.

Nadine Waworuntu menjadi wanita lain yang hadir dalam kehidupan Verrell Bramasta. Keduanya mulai dekat ketika membintangi web series "Anak Artis Season 2". Mereka bahkan pernah membuat publik heboh karena kepergok berciuman saat bermain game truth or dare. Kendati demikian, keduanya mengaku tak memiliki hubungan spesial.

Yang terbaru, Verrell dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona. Keduanya sudah beberapa kali dipasangkan sebagai tokoh utama dalam sebuah sinetron. Saat ini, keduanya diketahui menjadi pemeran utama dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn".

Verrell dan Natasha selalu terlihat dekat dan mesra saat sedang syuting maupun saat di luar syuting. Hal ini membuat keduanya mendapat banyak dukungan dari netizen untuk segera berpacaran. Kendati demikian, hubungan mereka masih misteri. Apalagi keduanya diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.

Baca Juga: Biodata Agnes Monica - Informasi Umum, Fakta, Perjalanan Karier, Kisah Asmara, dan Hasil Karyanya.

Hasil Karya Verrell Bramasta

Biodata Verrell Bramasta - Informasi Umum, Fakta, Perjalanan Karier, Kisah Asmara, dan Hasil Karyanya
Hasil Karya Verrell Bramasta

Ada banyak sekali hasil karya Verrell Bramasta selama berkarier di dunia hiburan, antara lain sebagai berikut:

1. Film

2015 - LDR (sebagai Demas)

2015 - Where is my Romeo (sebagai Demas)

2016 - Dubsmash (sebagai Marvel)

2016 - I Love You from 38.000 Feet (sebagai Ditho)

2. Sinetron

2014 - Bintang di Langit

2014 - Aisyah Putri The Series - Jilbab in Love

2015 - Penyihir Cantik

2015 - Rajawali

2016 - 7 Manusia Harimau New Generation

2017 - Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn

3. FTV

2016 - Lovepedia: Cinta Setengah Sadar (sebagai Nathan)

2016 - Delivery Cinta Dijalan Cinta No. 26 (sebagai Rendy)

2016 - Cleaning Service Kesayangan Si Bos

2016 - Kejebak Cinta Penjual Jagung

2016 - Sewangi Cinta Penjual Bunga (sebagai Kirno)

4. Acara TV

2014 - Ngabuburit

2015 - Seleb Nyantri

2015 - D' Terong Show

2015 - Stereo

5. Singel

2015 - ACP (Aku Cinta Padamu)

2015 - Aku Pasti Kembali

2016 - Tanya Hati

6. Album

2015 - Maia Pasto with the Stars

7. Bintang Iklan

Ada banyak sekali iklan yang dibintangi Verrell Bramasta, antara lain Mi Sedap, Advan, Extra Joss Blend, dan masih banyak lagi.

Demikianlah biodata Verrell Bramasta, lengkap mulai dari informasi umum, fakta, perjalanan karier, kisah asmara, dan hasil karyanya yang perlu kamu ketahui. Semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuanmu.

Baca Juga