17 Merk Pewarna Rambut Yang Aman Dan Tahan Lama
Rambut memang sangat berpengaruh bagi penampilan. Apalagi soal kecantikan, tentu rambut sangat berperan penting. Makanya tak heran jika banyak orang yang memilih untuk mewarnai rambutnya supaya terlihat lebih menarik.

Mengganti warna rambut adalah kegiatan yang lagi populer di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda yang selalu ingin tampil menarik.

Oleh karena itu, berbagai macam merk pewarna rambut pun bermunculan dan semakin hari semakin banyak variannya. Namun tahukah kamu bahwa tidak semua merk pewarna rambut itu aman?

Tak semua pewarna rambut itu aman, faktanya ada beberapa merk pewarna rambut yang justru malah dapat merusak rambut. Tetapi ada juga yang aman, meskipun rata-rata tidak bertahan lama.

Nah kali ini kita akan membahas mengenai beberapa merk pewarna rambut yang aman dan tahan lama.

1. Etude Hot Style Bubble Hair Coloring

Merk Pewarna Rambut
Etude Hot Style

Produk pewarna rambut yang satu ini mungkin cukup berbeda dengan pewarna rambut pada umumnya. Pasalnya Etude Hot Style Bubble Hair Coloring ini dibuat hampir sama dengan sampo.

Tak perlu takut rambut akan rusak, karena produk yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami. Selain itu, Etude Hot Style Bubble Hair Coloring dijual dengan banyak pilihan warna.

2. Hot Huez Temporary Hair Chalk

Merk Pewarna Rambut
Hot Huez

Hot Huez Temporary Hair Chalk adalah pewarna rambut yang tergolong cukup aman. Pasalnya produk yang satu ini terbuat dari kapur.

Ada beberapa kekurangan di produk ini, yakni warnanya kurang cerah dan tentu kurang menarik, rambut juga akan terasa kering dan panas. Akan tetapi pewarna rambut jenis ini terbilang cukup aman apabila cuma digunakan sesaat saja.

3. BSY Noni Black Hair Magic

Merk Pewarna Rambut
BSY

Tak semua orang suka dengan warna rambut cerah, pirang atau sejenisnya. Beberapa orang justru malah suka dengan rambut yang berwarna hitam pekat.

Nah, BSY Noni Black Hair Magic merupakan pewarna rambut berjenis shampo yang mampu membuat rambut menjadi hitam pekat dalam kurun waktu yang cukup singkat.

Selain praktis, BSY Noni Black Hair Magic ini juga tergolong aman dan murah.

4. Revlon Colorsilk Beautiful Color

Merk Pewarna Rambut
Revlon

Berbeda dengan cat rambut sebelumnya, yang cukup susah untuk dijumpai, Revlon Colorsilk Beautiful Color ini tergolong mudah untuk di dapatkan.

Kelebihan dari produk ini adalah mampu menyamarkan ujan dengan sempurna. Pasalnya semir jenis ini bakalan masuk atau meresap di setiap helai rambut. Jadi warna yang dihasilkan akan tampak memuaskan.

5. Manic Panic

Merk Pewarna Rambut
Manic Panic

Produk yang satu ini sangat terkenal dengan kualitasnya. Ya, warna yang dihasilkan mampu bertahan sampai 6 bulan.

Selain itu, Manic Panic terbuat dari vegan yang tentunya cukup aman untuk kulit kepala dan rambut. Tak heran jika beberapa artis Hollywood juga memilih produk ini untuk mewarnai rambutnya.

6. Etude House Hot Style Salon Cream

Merk Pewarna Rambut
Etude House

Jika sebelumnya ada produk Etude House yang berjenis sampo, Etude House yang satu ini berjenis krim. Meskipun tidak seinstan Etude House sampo, Etude House jenis ini juga tergolong aman, karena terbuat dari minyak alami dan ekstrak bunga.

Jadi mewarnai rambut dengan produk ini tidak perlu khawatir akan membuat rambut jadi rusak, karena memang benar-benar aman, apalagi ada aroma buah-buahan yang bakalan bikin rambut kamu jadi segar dan harum.

7. Bigen Speedy

Merk Pewarna Rambut
Bigen Speedy

Jika kamu sedang mencari merk pewarna rambut yang dapat dipakai secara cepat dan berkualitas, mungkin Bigen Speedy adalah jawabannya.

Bigen Speedy dapat digunakan dengan cepat, yakni sekitar 5 menit. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan menyisir rambut saja.

Selain itu, produk yang satu ini tidak menimbulkan bau yang menyengat karena terdapat kandungan Amonia Free. Tak lupa juga ada formula vital moisturizing yang dapat menjaga tingkat kelembaban rambut.

8. RiRe Quick Hair Tint Brush

Merk Pewarna Rambut
RiRe

Sama halnya dengan merk pewarna rambut sebelumnya, RiRe Quick Hair Tint Brush juga menawarkan kecepatan dalam mengaplikasikannya.

Selain itu, produk yang satu ini juga tidak perlu di bilas jadi sangat cocok buat yang sedang buru-buru dan tidak sempat mewarnai rambut.

9. Garnier Color Naturals

Merk Pewarna Rambut
Garnier

Dibuat dengan banyak pilihan warna menarik, merk cat rambut yang satu ini juga tergolong aman dan mampu menutupi ubanmu dengan sangat sempurna. Selain itu, Garnier Color Naturals juga dilengkapi dengan olive oil yang akan membuat rambutmu tampak lebih alami. Produk jenis ini berbentu krim,jadi tidak gampang menetes ketika diterapkan di rambutmu.

baca 

10. L’Oreal Paris Excellence Creme Hair Color

Merk Pewarna Rambut
L'Oreal Paris

Merk pewarna rambut yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri, yakni mampu menjauhkan rambutmu dari kerusakan, lantaran L’Oreal Paris Excellence Creme Hair Color mengandung Triple Care Protection, Pro Keratin, Ceramide, serta Collagen.

Baca Juga : 23 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Tanpa Catok

11. Matrix Wonderlight

Merk Pewarna Rambut
Matrix

Produk yangsatu ini sudah tidak diragukan lagi, karena banyak produk yang dikeluarkan oleh Matrix secara khusus untuk para professional. Keunggulan produk Matrix kali ini adalah penerapannya yang dapat diaplikasikan sendiri di rumah. Dengan hasil warna yang cerah, dan tahan lama tanpa bleaching.

12. Beauvrys Hair Color Cream

Merk Pewarna Rambut
Beauvrys

Beauvrys Hair Color Cream memiliki keunggulan tersendiri, yakni menjamin tidak akan bikin rambutmu jadi kering, justru malah akan membuat rambutmu terasa lenih halus dan lembab. Selain itu, harga merk pewarna rambut yang satu ini juga tergolong murah.

13. Holika Holika Angel’s Ring Bubble Hair Color

Merk Pewarna Rambut
Holika Holika

Pewarna rambut berbentuk cair ataupun krim mungkin tergolong cukup biasa, namun bagaimana jika ada pewarna rambut berbentu busa? Ya, Holika Holika Angel’s Ring Bubble Hair Color adalah jawabannya, disajikan dalam bentuk busa tentu akan mempermudah kita untuk mengaplikasikannya. Selain mudah diterapkan, Holika Holika Angel’s Ring Bubble Hair Color juga termasuk merk pewarna rambut yang aman untuk digunakan.

14. Miratone Cond Cream Color

Merk Pewarna Rambut
Miratone

Produk yang satu ini sudah belasan tahun dikenal masyarakat sebagai merk pewarna rambut yang berkualitas. Jadi masalah kualitas sudah tidak diragukan lagi, apalagi soal aman atau tidaknya. Dibuat berdasarkan perpaduan antara Vitamin C Sodium, Conditioning Color Cream dan Triple Plant Extract, jadi rambut akan tetap lembab dan tidak rusak walaupun sudah diwarnai beberapa kali.

15. Sasha Professional Hair Colorant

Merk Pewarna Rambut
Sasha

Meskipun dibandrol dengan harga yang sangat murah, namun merk pewarna rambut yang satu ini juga memiliki kualitas yang bagus, bahkan tidak merusak rambut. Selain itu, Sasha Professional Hair Colorant hadir dengan teknologi baru, yakni 3D Color yang pastinya bakalan bikin rambutmu tampak lebih menarik.

16. Black Hair Miracle Bestway Noni

Merk Pewarna Rambut
Bestway

Black Hair Miracle Bestway Noni hadir dengan berbagai bahan alami yang tentunya aman untuk digunakan. Kabarnya sih produk jenis ini dijual dengan harga yang lumayan mahal, wajar aja sih karena memang bener-bener berkualitas.

17. Pravana Chrosmasilk Vivids

Merk Pewarna Rambut
Pravana

Jika sebelumnya ada Black Hair Miracle Bestway Noni yang memiliki harga lumayan mahal, kali ini Pravana Chrosmasilk Vivids hadir dengan harga yang jauh lebih mahal. Ya, merk pewarna rambut yang satu ini memang terbukti berkualitas dan aman.

Nah, itulah beberapa merk pewarna rambut yang aman dan tahan lama. Semoga dapat membuat kecantikan kalian lebih mencolok seperti warna-warna rambut yang kalian pilih.

Baca Juga