16 Game Perang Online Terbaik dan terbaru untuk PC
Buat yang hobi bermain game, tentu sudah tidak asing lagi dengan game jenis perang. Ya, game jenis perang merupakan salah satu game yang sangat seru untuk dimainkan, apalagi jika game perang online tersebut berbasis online, dimana hal ini memungkinkan kamu untuk bermain bersama dengan temanmu secara real-time.

Game Perang Online - Buat kamu yang hobi banget main game, tentu sudah tidak asing lagi dengan game perang. Game jenis perang memang sangat asik dan seru untuk dimainkan, apalagi ada sejumlah adegan yang cukup menegangkan pula.

Nah, pada kesembuhan kali ini kita akan mengulas sejumlah game perang online untuk PC. Yuk simak daftarnya dibawah ini.

1. World of Tank

Game Perang Online
World of Tank

Dalam game yang satu ini kamu akan merasakan sensasi serunya perang menggunakan tank. Suara tembakan tank yang begitu mantap akan membuatmu betah berperang dalam game yang satu ini. Game ini sendiri sudah dimainkan oleh lebih dari 80 juta orang, jadi tidak berlebihan jika saya katakan World of Tank merupakan salah satu game perang online terbaik.

2. Team Fortress 2

Game Perang Online
Team Fortress 2

Game perang berbasis F2P ini juga tak kalah serunya guys. Apalagi gameplay-nya yang sedikit lucu, namun membawa sejumlah adrenalin yang menantang. Selain itu, game ini juga telah menyediakan sejumlah karakter yang cukup menarik, apalagi dengan tambahan desain map yang sangat memudahkan.

3. War Thunder

Game Perang Online
War Thunder

War Thunder hadir dengan musuh yang cukup sulit untuk dikalahkan guys. Jadi buat kamu yang masih awam bermain game perang, pastinya perlu waktu yang cukup banyak agar dapat bermain dengan mahir.

4. Fallen Earth

Game Perang Online
Fallen Earth

Sedikit berbeda dengan game yang satu ini, pasalnya Fallen Earth merupakan game perang berbasis MMO. Dimana dalam game ini kamu diharuskan berjuang demi memperoleh jiwa yang tidak bisa mati (immortal). Meskipun tidak begitu realistis, namun aksi yang ditawarkan oleh game ini patut untuk dinikmati.

5. Planetside 2

Game Perang Online
Planetside 2

Planetside 2 adalah game perang yang berlatarbelakang masa depan. Dalam game ini kamu akan merasakan berperang menggunakan sejumlah kendaraan militer seperti, tank, kapal perang, pesawat tempur dan lain sebagainya.

6. Hawken

Game Perang Online
Hawken

Sama halnya dengan Planetside 2, game yang satu ini juga akan mengajak kamu berperang menggunakan sejumlah kendaraan perang. Buat kamu yang suka dengan aksi dan robot, mungkin Hawken adalah game perang online yang patut kamu coba di PC-mu.

7. Age of Conan Unchained

Game Perang Online
Conan

Sejak tahun 2008 serial game Conan sebenarnya sudah mulai dirilis, hanya saja untuk serial yang satu ini belum lama mengalami masa kepopulerannya. Awalnya game yang satu ini mempunyai sejumlah bug yang membuat penggunanya merasa kurang nyaman, namun seiring dengan perkembangannya akhirnya game yang satu ini memiliki versi yang stabil.

Baca Juga : 23 Game Perang Terbaik di Android untuk Offline dan Online

8. Star Wars: The Old Republic

Game Perang Online
Star Wars

Awalnya game perang yang satu ini dirilis dengan harga yang cukup menguras kantong, namun sekarang kamu bisa memainkannya secara gratis. Sayangnya konsep dari game yang satu ini tidak selalu di sukai oleh semua orang, akan tetapi menurut saya pribadi game yang satu ini juga layak untuk dimainkan kok.

9. The Lord of the Rings

Game Perang Online
The Lord of the Rings

Hadir dengan membawa grafis yang sangat memukau, game perang di segmen PC ini juga tak kalah serunya dengan game perang lainnya. Apalagi The Lord of the Rings bisa kamu mainkan secara cuma-cuma alias gratis.

10. Star Trek

Game Perang Online
Star Trek

Game yang terinspirasi dari sebuah film yang berjudul sama ini juga menawarkan pengalaman bermain game perang yang cukup seru. Hanya saja kamu perlu sedikit waktu untuk mempelajari setiap tombol yang terdapat dalam game ini.

11. Battlefield 1

Game Perang Online
Battlefield 1

Game yang satu ini menawarkan dua mode, yakni single player dan multiplayer. Dalam kedua mode tersebut kamu akan menemukan sebuah peperangan berskala besar. Game besutan EA ini memungkinkan para penggunanya untuk merasakan sensasi perang menggunakan sejumlah kendaraan militer, layaknya kapal, helikopter dan pesawat.

12. Battlefield 2

Game Perang Online
Battlefield 2

Nah, game yang satu ini adalah game serial terbaru dari game Batlefield 1. Sebenarnya tidak banyak perubahan yang terjadi dalam serial game terbaru ini, hanya saja dalam serial yang ini kamu bisa memainkannya secara offline dan online. Jadi buat kamu yang tidak mempunyai koneksi internet yang cukup lancar, kamu bisa nih memainkan game yang satu ini dalam mode offline.

13. Call of Duty

Game Perang Online
Call of Duty

Bagi para gamers, tentu sudah tak asing lagi dengan nama game yang satu ini. Yaps, Call of Duty memang salah satu game perang yang cukup populer beberapa pekan lalu. Game ini sendiri menyajikan sejumlah tema peperangan yang begitu epic, dan tentunya juga dengan grafis yang sangat realistis.

14. Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

Game Perang Online
Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege juga sama dengan Batlefield 2, lantaran bisa dimainkan dalam mode online maupun offline. Game yang satu ini sangat membutuhkan strategi yang cukup jenius. Sehingga disini kamu tidak bisa asal main, asal tembak ataupun asal lari kesana kemari. Jadi cocok nih buat kamu yang jago bikin taktik atau strategi perang.

15. Halo

Game Perang Online
Halo

Mungkin nama dari game yang satu ini sedikit aneh, namun siapa sangka jika gameplay yang disuguhkan jauh dari kata aneh. Awalnya Halo hanya bisa kamu mainkan pada segmen Xbox saja, namun seiring perkembangan Halo yang semakin hari semakin menyita perhatian para gamers, tak heran jika kini Halo sudah bisa kamu mainkan pada platform PC.

16. Left 4 Dead 2

Game Perang Online
Left 4 Dead 2

Selain grafisnya yang tak kalah keren dari game perang lain, game yang satu ini juga memiliki alur cerita yang cukup seru untuk kita simak. Game cukup ringan ini menawarkan penggunanya untuk merasakan sensasi perang melawan para zombie. Jadi cocok nih buat kamu yang suka berburu zombie.

Baca Juga