15 Film Kartun Untuk Anak  Paling Lucu Terbaru
Film kartun anak merupakan sebuah tontonan yang tentunya di sukai oleh sebagian besar anak-anak. Selain memiliki sejumlah karakter dan alur cerita yang unik, terkadang film kartun anak juga diselipi oleh sejumlah pelajaran yang bermanfaat.

Film Kartun Anak - Sebagian besar orang tua tentu selalu ingin melihat buah hatinya merasa bahagia. Sebenarnya membuat anak merasa bahagia itu gampang-gampang susah. Jika kita sebagai orang tua tahu apa kesenangan si buah hati, tentu membuatnya merasa bahagia bukan lagi hal yang sulit, apalagi jika si anak sendiri suka dengan kegiatan menonton film.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan mengulas sejumlah film kartun anak terlucu. Dijamin deh, si buah hati pasti suka dan bahagia ketika melihat sejumlah film kartun anak berikut ini.

1. Rango

Film Kartun Anak
Rango

Rango adalah film kartun anak yang bergenre komedi. Dalam film ini si buah hati pasti akan selalu tertawa, lantaran banyaknya adegan lucu yang disuguhkan.

Film ini sendiri mengisahkan sosok bunglon yang terdampar di sebuah padang pasir. Petualangan seekor bunglon tersebut selalu mengundang gelak tawa di setiap menitnya.

2. Brave

Film Kartun Anak
Brave

Jika kamu punya anak perempuan, mungkin film kartun yang satu ini bisa kamu pertontonkan untuk anak perempuanmu. Film ini sendiri menceritakan kehidupan seorang gadis bernama Merida.

Merida sendiri digambarkan begitu cantik, dan selalu membawa busur dan panah. Petualangan Merida sempat menunjukkan kegaduhan dalam film ini, namun pada akhirnya semua itu menyisahkan ending yang cukup memukau.

3. Toy Story 3

Film Kartun Anak
Toy Story 3

Film kartun ini sebenarnya sudah sangat sering diputar dalam layar kaca tv. Namun jika si buah hati belum pernah menontonnya, mungkin di lain kali kamu bersama si buah hati bisa menonton film kartun anak ini secara bersama-sama.

Film ini sendiri berkisah tentang sekumpulan mainan yang bisa hidup atau bergerak sendiri. Dan tentunya para anak laki-laki pasti menyukai film yang berjudul Toy Story 3 ini.

4. Big Hero 6

Film Kartun Anak
Big Hero 6

Sedangkan Big Hero 6 adalah sebuah film kartun anak yang mengisahkan kehidupan Hiro Hamada, seorang anak yang menyukai dunia sains dan teknologi. Dalam film ini Hiro Hamada amatlah tergila-gila dengan sebuah robot, sampai pada akhirnya ia mengikuti suatu pertandingan robot ilegal.

5. Frozen

Film Kartun Anak
Frozen

Film besutan Walt Disney ini merupakan film kartun anak yang dipadukan dengan musikal yang cukup bagus. Mengingat karya-karya Walt Disney yang banyak digemari oleh anak-anak, tak heran jika Frozen juga salah satu film kartun anak yang populer.

6. Wall-e

Film Kartun Anak
Wall-e

Wall-e merupakan film kartun anak yang dirilis oleh Pixar. Kepopulerannya pun tak kalah dengan film-film karya Walt Disney. Selain terdapat adegan-adegan yang mengundang tawa si buah hati, film yang satu ini juga memberikan sejumlah pelajaran berharga untuk si buah hati.

Baca Juga : 19 Film Komedi Indonesia Terlucu

7. Happy Feet

Film Kartun Anak
Happy Feet

Film yang satu ini mengisahkan tentang kehidupan sosok pinguin lucu yang memiliki keunikan pada suaranya. Selain menyuguhkan kisah yang cukup seru untuk disimak, Happy Feet juga menampilkan musikal yang enak untuk dinikmati.

8. Wallace and Gromit : The Curse of The Were-Rabbit

Film Kartun Anak
Wallace & Gromit

Film yang judulnya susah dibaca oleh anak-anak ini ternyata memiliki kualitas yang cukup bagus loh. Pasalnya, di tahun 2006 film ini pernah menjadi film kartun terbaik pada ajang Academy Award. Wallace and Gromit : The Curse of The Were-Rabbit sendiri berkisah mengenai suatu kompetisi yang di dalamnya ada persaingan yang sangat ketat.

9. Up

Film Kartun Anak
Up

Film kartun yang satu ini juga sering tayang di stasiun televisi Indonesia. Mungkin sebagian besar anak sudah pernah menontonnya. Dan uniknya, meskipun sudah menontonnya berkali-kali, namun film ini tetap saja tidak membosankan. Jadi cocok untuk menemani waktu liburan si anak.

10. Ratatouille

Film Kartun Anak
Ratatouille

Film ini merupakan salah satu film kartun anak yang sayang untuk dilewatkan. Ratatouille menceritakan tentang seorang pemuda bernama Alfredo Linguini yang sebenarnya tidak dapat memasak. Namun setelah bertemu dengan seekor tikus, pemuda tersebut jadi mahir dalam hal memasak. Film ini banyak menyuguhkan adegan lucu yang terkadang diselipi sedikit pesan-pesan berharga.

11. Wreck-It Ralph

Film Kartun Anak
Wreck-It Ralph

Film kartun yang satu ini sebenarnya cukup unik, lantaran memuat inti cerita yang jarang bisa kita temukan pada film lain. Film ini sendiri bercerita mengenai sejumlah tokoh game yang berupaya untuk melawan sistem, hingga pada akhirnya mereka mampu menguasai game tersebut secara keseluruhan.

12. Tangled

Film Kartun Anak
Tangled

Sebenarnya film yang satu ini hampir mirip dengan film Rapunzel. Hanya saja Rapunzel dalam film berjudul Tangled ini tampak jauh lebih nyata. Film buatan tahun 2010 ini ternyata sudah ditonton oleh puluhan juta orang, termasuk orang dewasa, remaja dan anak-anak.

13. Despicable Me

Film Kartun Anak
Despicable Me

Siapa sih yang gak kenal dengan judul film yang satu ini? Ya, film yang menceritakan sosok lucu minion ini memang sudah cukup lama mendunia. Tingkah lucu para minion tersebut pasti bisa mengundang gelak tawa semua orang.

Minion sendiri digambarkan bertubuh kuning, berbadan kecil, berbicara menggunakan bahasa asing, dan jumlahnya cukup banyak. Petualangan para minion dan majikannya ini pasti seru untuk kita simak bersama keluarga tercinta.

14. Finding Nemo

Film Kartun Anak
Finding Nemo

Ya, film yang menceritakan tentang petualangan seekor ikan dalam mencari anaknya ini memang menyuguhkan sejumlah pelajaran yang berharga. Dari sisi anak maupun dari sisi ayah, kedua sisi tersebut memiliki sejumlah pesan yang berharga juga. Banyak adegan petualangan lucu, dan heroik dalam film ini, bahkan sederetan adegan sedih pun juga disisipkan pada film ini.

15. Zootopia

Film Kartun Anak
Zootopia

Film yang belum lama dirilis ini memang sudah banyak menyita perhatian penggemar film kartun. Film ini sendiri bercerita mengenai seekor kelinci yang berkeinginan untuk menjadi petugas kepolisian. Petualangan seru si kelinci kecil ini patut untuk disimak, lantaran memberikan sejumlah pelajaran berharga yang dibumbui dengan beberapa adegan humor.

Baca Juga

Tinggalkan Komentar jika anda pernah kesini:

Tidak ada review,jadilah yang pertama.