22 Cara Mendapatkan Pacar Dengan Mudah
Soal cinta memang tidak ada yang tahu, apalagi takdir. Namun semua itu bisa disiasati dengan adanya sejumlah usaha. Nah, buat kamu yang masih berusaha mendapatkan pacar namun sudah kehabisan cara, mungkin 22 cara mendapatkan pacar dengan mudah berikut ini bisa kamu coba.

Cara Mendapatkan Pacar – Mendapatkan pacar memang merupakan hal yang susah-susah gampang. Karena semua tergantung dari bagaimana usaha kita dalam mendapatkannya. Nah, buat kamu yang sudah kehabisan cara dalam mendapatkan pacar, mungkin beberapa cara mendapatkan pacar berikut ini bisa kamu coba.

1. Membuka Diri

Cara Mendapatkan Pacar
Membuka Diri

Jangan terlalu menutup diri, cobalah untuk membuka diri kepada sejumlah orang. Dengan begitu orang-orang akan merasa lebih mengetahui tentang dirimu, dan mungkin salah satu dari mereka akan merasa tertarik denganmu.

2. Perluas Pertemananmu

Cara Mendapatkan Pacar
Perluas Pertemanan

Cara paling ampuh dalam mendapatkan pacar yakni dengan memperluas pertemanan. Dengan banyaknya teman atau orangtua yang kita kenal, tentu akan semakin banyak pula orang-orang yang bisa kita pilih sebagai pasangan. Jadi, mulai saat ini juga jangan ragu untuk memperbanyak teman.

3. Mencari Perhatian, Namun Jangan Berlebihan

Cara Mendapatkan Pacar
Mencari Perhatian

Terkadang mencari perhatian di depan lawan jenis itu memang perlu guna membuktikan apa saja yang bisa kita lakukan. Namun ingat, terlalu berlebihan dalam mencari perhatian justru akan membuat dipandang sebelah mata, bahkan parahnya bisa membuatmu jomblo permanen.

4. Curhat Pada Orang Terdekat

Cara Mendapatkan Pacar
Curhat

Jika kamu memiliki beberapa orang terdekat, seperti teman dekat atau sahabat, cobalah untuk berbagi perasaan atau curhat dengannya. Siapa tahu mereka bisa membantumu memecahkan permasalahan ini.

5. Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Cara Mendapatkan Pacar
Percaya Diri

Untuk mendapatkan sebuah pasangan atau pacar, kamu perlu tingkat percaya diri yang cukup. Karena pada umumnya orang-orang yang tidak mempunyai tingkat percaya diri yang cukup susah untuk mendapatkan pasangan.

6. Lupakan Masa Lalu

Cara Mendapatkan Pacar
Melupakan Masa Lalu

Jangan biarkan masa lalu mengganggu masa depanmu. Apalagi masa lalu yang sering mengganggu itu adalah mantan. Cobalah untuk melupakan masa lalu, karena tanpa hal itu kamu akan kesulitan untuk mendapatkan pasangan di masa yang akan datang.

7. Berpenampilan Rapi

Cara Mendapatkan Pacar
Rapi

Tak cukup sampai disitu saja, dalam berusaha untuk mendapatkan pacar, tentu kamu perlu menjaga penampilan. Tidak perlu berusaha menjadi cantik ataupun ganteng, namun yang terpenting kamu bisa berpenampilan rapi dan enak dipandang.

Baca Juga : 16 Cara Paling Jitu Mengatasi Wajah Kering Dengan Alami

8. Jangan Terlalu Serius

Cara Mendapatkan Pacar
Jangan Terlalu Serius

Soal cinta memang harus dijalani dengan serius, namun jika terlalu serius justru malah akan membuat semuanya menjadi kacau balau. Jika kamu tergolong orang yang suka serius, cobalah untuk tidak terlalu serius, dan perbanyaklah bercanda. Namun bercanda tidak perlu keterlaluan, karena terkadang bercanda juga bisa menyakiti hati seseorang.

9. Jangan Mengaku Terlalu Miskin

Cara Mendapatkan Pacar
Jangan Mengaku Terlalu Miskin

Jika kamu orang yang (maaf) "tidak punya", maka kamu tidak perlu mengaku kalau kamu orang miskin. Karena hal ini justru akan membuat seseorang merasa bahwa kamu menganggap orang tersebut sebagai orang yang matre.

10. Sosial Media

Cara Mendapatkan Pacar
Sosial Media

Sosial media saat ini memang merupakan sebuah senjata serbaguna yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari pacar juga. Jika kamu masih terlalu kaku untuk mencari orang baru di dunia nyata, kamu bisa mencari orang-orang baru dengan mudah di dunia maya seperti sosial media. Cara ini memang terbukti ampuh, karena banyak orang yang menjalin asmara lantaran kenal dari sebuah sosial media.

11. Memberikan Perhatian Khusus

Cara Mendapatkan Pacar
Memberi Perhatian Khusus

Jika kamu sudah menemukan seseorang yang menjadi pilihanmu, maka cobalah sedikit-sedikit untuk memberinya sejumlah perhatian khusus. Hal ini bisa dijadikan sebuah kode agar si dia tahu kalau kamu suka, dan jika dia tertarik maka dia juga akan membuka hatinya. Begitu juga sebaliknya, apabila ia tak suka maka ia akan menghindar. Dengan begitu kamu akan tahu orang mana yang mulai membuka hatinya untukmu.

12. Curi-Curi Pandang

Cara Mendapatkan Pacar
Curi Pandang

Hampir mirip dengan cara nomor 11. Cara yang satu ini juga bisa kamu coba untuk mendekati si dia. Seseorang yang sering dipandangi oleh lawan jenis tentu akan merasakan sesuatu yang berbeda, apalagi orang tersebut tahu kalau sering dipandangi.

Dalam hal ini kamu tidak perlu membuang muka ketika ia balik memandangmu. Namun jangan berikan tatapan yang tidak enak, akan tetapi berikanlah senyuman terbaikmu. Bikin dia terpesona dengan caramu tersenyum padanya.

13. Minta Bantuan Teman

Cara Mendapatkan Pacar
Minta Bantuan Teman

Teman memang sangat berperan penting dalam hidup, apalagi soal cinta. Dalam hal ini kamu bisa meminta bantuan kepada sejumlah temanmu. Jika temanmu bisa membantu, tentu ia akan mengenalkan dirimu dengan beberapa teman wanita/prianya. Bahkan ia pasti juga tidak akan sungkan untuk membantumu dalam mendapatkan hati dari temannya itu.

14. Tingkatkan Skill Bercanda

Cara Mendapatkan Pacar
Bercanda

Bercanda memang sering mengundang masalah, namun jiwa bercanda juga penting untuk kamu miliki. Karena kebanyakan orang yang suka bercanda itu akan disenangi banyak orang, bahkan ketika orang yang suka bercanda pergi pasti akan selalu dikangenin.

15. Jangan Terlalu Asal Bicara

Cara Mendapatkan Pacar
Jangan Asal Bicara

Jika kamu suka bercanda, tentu kamu tipe orang yang sering asal bicara. Bercanda itu emang baik, namun jangan asal bicara. Karena tak semua perkataan atau bercanda bisa diterima dengan baik oleh orang lain. Sebab pada dasarnya setiap orang itu memiliki perasaan yang berbeda-beda.

16. Menciptakan “Kebetulan” Yang Disengaja

Cara Mendapatkan Pacar
Kebetulan

Kebetulan memang tidak bisa dipisahkan dari arti jodoh. Banyak orang bilang kalau sering bertemu itu tandanya jodoh. Nah kamu bisa nih mulai stalking sosial media si dia.

Jika dia membagikan history, status, foto atau apapun itu yang menunjukkan tentang keberadaannya sekarang, cobalah untuk mendatangi lokasi tersebut dan temui si dia. Jangan lupa untuk berkata, "eh kebetulan banget ketemu di sini, gue mau minjem buku nih." atau apalah yang mengungkapkan kalau pertemuan saat itu adalah sebuah kebetulan. Dan jangan lupa untuk melakukan beberapa kebetulan lagi.

17. Perhatikan Bau Tubuhmu

Cara Mendapatkan Pacar
Perhatikan Bau Tubuhmu

Bau tubuh yang tidak sedap memang sering menjadi sebuah alasan kegagalan dalam mendapatkan pacar. Maka dari itu, jangan lupa untuk selalu menggunakan parfum. Toh kamu juga tidak mau kan jika harus berpasangan dengan orang yang memiliki bau badan tidak sedap.

18. Bersikap Baik

Cara Mendapatkan Pacar
Bersikap Baik

Poin penting dalam sebuah hubungan yang baik adalah harus bisa bersikap baik. Tanpa adanya sikap baik, tentu hubungan baik tidak akan bisa terjalin dengan lancar.

19. Tidak Perlu Mebanding-Bandingkan

Cara Mendapatkan Pacar
Jangan Membanding-Bandingkan

Jangan pernah membandingkan si dia dengan temannya, atau dengan mantanmu. Pokoknya jangan pernah membandingkan seseorang dengan orang lainnya, karena hal ini seringkali membuat seseorang merasa tersinggung.

20. Tunjukkan Sikap Ramahmu Kepada Semua Orang

Cara Mendapatkan Pacar
Ramah

Umumnya orang yang ramah selalu mudah bersosialisasi dengan orang lainnya. Hal ini tentu akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Apalagi kunci dari kesuksesan sebuah hubungan adalah terjadinya suatu komunikasi yang lancar.

21. Cari Kegiatan Yang Sama

Cara Mendapatkan Pacar
Cari Kegiatan Yang Sama

Mencari kegiatan yang sama tentu akan membuat sering bertemu dengannya, apalagi jika kegiatan tersebut adalah hobi. Umumnya, orang akan merasa lebih tertarik dengan lawan jenisnya yang memiliki hobi sama seperti dirinya. Dengan adanya kesamaan hobi, tentu akan ada banyak hal yang bakalan menjadi perbincangan yang menarik bagi dirinya.

22. Kencan

Cara Mendapatkan Pacar
Kencan

Cara mendapatkan pacar yang terakhir yakni dengan cara mengajak seseorang kencan. Jika kamu sudah melakukan cara-cara sebelumnya, tentu kamu tidak akan mendapatkan dia sebagai pacarmu jika kamu tidak pernah mengajak dirinya kencan.

Karena dengan kencan kamu bisa menunjukkan bahwa kamu serius dengan perasaanmu kepadanya, sehingga kamu bisa melanjutkan dengan menyatakan perasaanmu kepadanya. 90% dari lawan jenis yang mau kita ajak kencan, tentu dia juga akan memiliki perasaan yang sama. Maka dari itu, jangan ragu untuk mengungkapkan cinta kepadanya.

Loading...

Baca Juga