15 Cara Membuka Aura Secara Alami
Setiap manusia ditakdirkan mempunyai aura. Aura yang menempel pada tubuh memberikan daya pikat agar lawan jenis untuk menyukai kita. Bila aura diasah dengan baik pastinya akan memberikan keberuntungan. Namun berbeda bila aura kita belum dibuka pastinya hal ini akan sulit untuk memikat lawan jenis. Cara membuka aura sendiri nyatanya sangat mudah bila kita mengetahui caranya.

Cara Membuka Aura – Aura adalah sebuah energi yang berada di dalam tubuh manusia. Aura tersebut dapat berupa energi negatif dan energi positif. Aura yang baik pastinya dapat memberikan hal positif bagi pemiliknya. Namun berbeda bagi aura negatif yang mana dapat membuat kehancuran pada tubuh itu sendiri. Namun sayangnya tidak semua energi positif dapat dikelola dengan baik karena masih tertahan dalam tubuh. Berikut ini cara membuka aura secara alami.

1. Menghindari Sifat Negatif

Cara Membuka Aura
Menghindari Sifat Negatif

Cara  membuka aura yang pertama adalah dengan menghindari sifat negatif pada tubuh. Sifat negatif sendiri dapat tumbuh kapan saja dan dimana saja. Untuk itu diperlukan sebuah pengontrolan dari dalam diri agar terus berpikir positif. Sifat negatif akan selalu menempel pada tubuh jika kita tidak dapat memilahnya. Sifat negatif yang biasa dilakukan seperti berkata kotor, mencela orang lain ataupun membuat usil terhadap orang lain.  

 

2. Istirahat Cukup

Cara Membuka Aura
Istirahat Cukup

Dalam  hidup ini kita juga membutuhkan beristirahat agar tubuh dapat menenangkan diri. Selain itu, istirahat bertujuan untuk memberikan kesempatan tubuh untuk memberikan energi baru kembali. Istirahat yang baik dilakukan pada malam harinya. Hindari melakukan bergadang pada malam harinya bila tidak terlalu penting. Istirahat sendiri juga berguna untuk membuka aura pada tubuh kita.

 

3. Olahraga Teratur

Cara Membuka Aura
Olahraga Teratur

Hal yang tidak boleh dilewatkan bila kita ingin hidup sehat adalah dengan cara olahraga teratur. Olahraga dapat dilakukan selama 15 menit setiap harinya ataupun  tiga kali dalam seminggu. Olahraga dapat dilakukan di dalam rumah ataupun pergi ke tempat kebugaran olahraga. Olahraga secara teratur juga membantu membuka aura yang telah tertutup pada tubuh kita sendiri.

 

4. Rutin Membersihkan Tubuh

Cara Membuka Aura
Rutin Membersihkan Tubuh

Setiap hari kita perlu rutin membersihkan tubuh agar tetap bersih dan wangi. Bagi orang yang jarang mandi pastinya badannya akan terasa bau serta gatal. Badan yang bersih pastinya akan disukai oleh banyak orang. Untuk membuka aura sendiri, membersihkan tubuh adalah hal yang sangat mudah dilakukan karena tiap hari kita mandi untuk membersihkan tubuh.

 

5. Meditasi

Cara Membuka Aura
Meditasi

Meditasi adalah suatu ritual yang membuat tubuh menjadi rileks karena mencoba menahan nafsu dan mengontrol tubuh. Meditasi sendiri dimaksudkan agar kamu melawan aura negatif yang ada pada tubuh ataupun luar tubuh. Orang yang sering melakukan meditasi pastinya tidak mudah terpengaruh dengan sebuah ajakan yang tidak berguna bagi dirinya. Untuk melakukan sebuah meditasi diperlukan sebuah konsentrasi tinggi.

 

6. Rajin Beribadah

Cara Membuka Aura
Rajin Beribadah

Rajin beribadah sendiri dapat membuka aura pada tubuh. Beribadah sama saja dengan kita curhat terhadap Tuhan. Setiap agama mempunyai cara yang berbeda-beda untuk beribadah. Ibadah juga seperti berolahraga. Orang yang rajin beribadah biasanya mempunyai wajah yang tenang, tentram dan damai.

 

7. Berwudhu

Cara Membuka Aura
Berwudhu

Berwudhu adalah kegiatan membersihkan tubuh muka, kepala, tangan ataupun kaki. Berwudhu dilakukan oleh umat muslim sebelum melakukan ibadah solat. Berwudhu sendiri sama saja kita menghilangkan kotoran yang menempel pada tubuh. Wudhu sendiri dapat membantu kamu untuk membuka aura pada tubuh. Berwudhu sangat mudah sekali dilakukan karena gerakannya mudah diingat.

 

8. Membaca Doa

Cara Membuka Aura
Membaca Doa

Sebelum kamu melakukan berbagai aktivitas ada baiknya bila kamu melakukan doa terlebih dahulu. Doa sendiri dimaksudkan untuk menghindari bahaya dan musibah yang datang pada kita. Selain itu, doa dapat membuat tenang diri kita sendiri.

 

9. Bershalawat

Cara Membuka Aura
Bershalawat

Bershalawat sendiri juga dapat dilakukan jika kita ingin membuka aura yang tertutup pada tubuh. Membaca shalawat nabi Muhammad saw sendiri mampu membuat hati tenang karena bacaan ayat yang dilantunkan sangat menyejukkan hati.

 

10. Makan Makanan Halal

Cara Membuka Aura
Makan Makanan Halal

Di zaman era modern ini, jenis makanan sudah banyak tersebar. Apalagi teknologi untuk memasak pun sudah semakin canggih. Makan sendiri juga menjadi kebutuhan untuk memberikan energi tubuh. Untuk membuka aura pada tubuh sendiri kita harus berhati-hati dalam memilih makanan karena tidak semua makanan yang kita makan ternyata berguna untuk tubuh.

 

11. Ikhlas

Cara Membuka Aura
Ikhlas

Sifat ikhlas sudah tertanam pada tubuh, namun sayangnya sifat ikhlas tidak mudah datang karena dikalahkan dengan sifat egois. Ikhlas sendiri berarti menerima keadaan apa adanya dan sudah direncanakan jalannya oleh Tuhan dengan baik.

 

12. Bershadaqah

Cara Membuka Aura
Bershadaqah

Di saat kita mempunyai uang lebih, ada baiknya bila kita melakukan shadaqah, Shadaqah sendiri memberikan sedikit harta kepada yang membutuhkan. Shadaqah tidak akan pernah membuat dirimu menjadi miskin.

 

13. Tersenyum

Cara Membuka Aura
Tersenyum

Tersenyum adalah salah satu ibadah yang sangat mudah dilakukan. Tersenyum membuat orang menjadi awet muda. Tersenyum sendiri dapat memberikan kebahagiaan. Tersenyum yang tulus dari hati akan sangat mudah untuk membuat aura.

 

14. Merawat Tubuh

Cara Membuka Aura
Merawat Tubuh

Setiap wanita juga membutuhkan sebuah perawatan agar selalu tampil cantik dimanapun dan kapapun berada. Merawat tubuh dapat dilakukan di rumah ataupun di salon. Merawat tubuh di salon pastinya akan membutuhkan biaya yang besar. Namun berbeda bila kita merawat tubuh di rumah dengan bahan-bahan alami pastinya biaya yang dikeluarkan akan tidak terlalu parah. Sekarang ini sudah banyak tersebar make up halal khususnya untuk kaum wanita muslim. Pilihlah secara bijak mengenai perawatan yang akan kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu sendiri.

 

15. Percaya Diri

Cara Membuka Aura
Percaya Diri

Cara  membuka aura yang terakhir adalah dengan percaya diri. Setiap orang mempunyai tingkat percaya diri yang berbeda-beda. Ada percaya diri pada anak ataupun orang dewasa sangat banyak, Namun ada pula orang yang mempunyai rasa percaya diri yang sangat rendah sehingga tidak terlalu pede untuk melakukan hal apapun karena sudah tertanam rasa pesimis pada tubuh. Percaya diri sangat diperlukan untuk memberikan kita rasa optimis untuk menjalani hidup.

 

 

Baca Juga