15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Perpisahan adalah hal yang mungkin saja dapat terjadi pada sebuah hubungan, dan kembali pada mantan juga bukan hal yang tabu untuk dilakukan. Simak 15 cara balikan sama mantan agar diterima kembali.

Perpisahan yang mendadak dapat menyebabkan perasaan luka yang dalam. Namun sedalam apapun luka yang ada, suatu saat kalian akan menyadari bahwa dirinyalah yang layak mendampingi Anda, dan ketika kesadaran itu muncul, Anda mungkin tak punya cukup keberanian untuk mengatakan padanya untuk balikan. Berikut ini 15 cara balikan sama mantan agar diterima kembali.

1) Kembalikan Momen Berharga yang Kalian Miliki

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Kembalikan Momen Berharga yang Kalian Miliki

Mengembalikan momen berharga yang pernah kalian jalani akan membuat dirinya menyadari seberapa berharganya hubungan yang dahulu kalian jalani. Cara termudahnya adalah dengan membuat kolase foto atau video perjalanan yang pernah kalian buat bersama.

2) Perbaiki Semua Kesalahan Sebelum Balikan

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Perbaiki Semua Kesalahan Sebelum Balikan

Perbaiki semua kesalahan yang dahulu pernah terjadi diantara kalian. Kesalahan kesalahan yang belum diperbaiki akan menjadi kerikil yang sangat mengganggu, apabila Anda tidak segera menyadari kesalahan Anda dan memperbaikinya, jangan berharap dia akan menerima Anda kembali, karena Anda dianggap tak belajar dari kesalahan, meskipun Anda tidak berbuat salah. Jika semua kesalahan sudah diperbaiki, maka langkah selanjutnya adalah mengutarakan padanya isi hati yang Anda miliki.

3) Cari Tahu Apa Kesibukannya Saat Ini

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Cari Tahu Apa Kesibukannya Saat Ini

Cari tahu apa saja kesibukannya saat ini, jangan sampai timing Anda untuk kembali padanya bertabrakan dengan kesibukannya. Tentu saja memintanya untuk kembali disaat dirinya tengah sibuk dengan pekerjaan bukanlah ide yang baik, karena mungkin saja dia akan dengan mudah menolak Anda, karena Anda akan dianggap sebagai penghambat, karena itu , biarkanlah dirinya untuk sementara waktu hingga kesibukannya mereda.

4) Ajak Dia Bernostalgia Di Tempat Spesial Bagi Kalian Berdua

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Ajak Dia Bernostalgia Di Tempat Spesial Bagi Kalian Berdua

Ajak dirinya bernostalgia ke beberapa tempat spesial bagi kalian berdua. Hal ini akan membuatnya kembali mengingat hal hal manis dan baik dari hubungan kalian. Lalu sampaikan pada dirinya bahwa Anda ingin kembali.

5) Berikan Makanan Kesukaannya yang Anda Buat Sendiri

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Berikan Makanan Kesukaannya yang Anda Buat Sendiri

Berikan makanan kesukaannya yang Anda buat sendiri. Hal ini akan membuat dirinya luluh dan menyadari bahwa Anda tidak pernah melupakannya dan tetap berusaha untuk menarik perhatiannya dengan hal hal romantis seperti membuatkan masakan.

6) Sampaikan Dengan Perlahan

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Sampaikan Dengan Perlahan

Sampaikan keinginan Anda untuk kembali dengan perlahan, jika hubungan kalian berakhir dengan buruk, maka akan ada begitu banyak kekecewan dan kemarahan dalam dirinya, dan Anda harus siap menerima kemarahannya tersebut. Lalu sampaikan bahwa Anda ingin kembali padanya.

7) Kejutkan Dengan Makanan yang Disukainya

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Kejutkan Dengan Makanan yang Disukainya

Temui dirinya sambil membawa beberapa camilan atau makanan kesukaan, hal ini akan kembali mengingatkannya akan kenangan yang pernah kalian jalani bersama. Hal ini juga membuatnya sadar, bahwa Anda tak benar benar ingin meninggalkannya. Lalu sampaikan padanya jika Anda ingin kembali padanya menjalin ikatan dalam sebuah hubungan.

8) Berubah

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Berubah

Rubahlah sikap buruk yang Anda miliki ketika terakhir kalian berdua bertemu. Jika Sikap yang tak disukainya sudah hilang dari diri Anda, maka kesempatan dirinya untuk membuka kembali pintu hati yang sudah lama tertutup semakin besar, dan peluang Anda untuk kembali padanya juga terbuka lebar. Namun jangan terlalu berharap, karena ada kemungkinan dirinya sudah menemukan sosok baru dalam hidupnya, jika itu yang terjadi, maka hargailah keputusannya dengan tidak memaksakan kehendak untuk kembali menjalin hubungan.

9) Konsisten

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Konsisten

Untuk dapat kembali menjalin berhubungan dengan mantan dibutuhkan konsistensi yang tinggi, mantan Anda akan menguji keinginan Anda untuk kembali menjalin hubungan. Hal ini wajar, karena hubungan yang telah berakhir sebelumnya pasti akan menyisakan rasa kecewa yang dalam. Maka konsistenlah dengan keputusan yang Anda buat dan tetap berusaha kembali padanya meskipun tak mudah untuk dijalani.

10) Korbankan Hal yang Berharga

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Korbankan Hal yang Berharga

Untuk menunjukkan bahwa Anda layak untuk diberi kesempatan kedua, tunjukkanlah kepadanya bahwa Anda berani mengorbankan hal yang berharga bagi Anda hanya untuk mendapatkan kesempatan kembali padanya. Misalnya Anda meminta kesempatan untuk kembali padanya dengan berdiri di atas ketinggian, dimana Anda sebenarnya memiliki ketakutan terhadap ketinggian.

11) Berhenti Menyesali Diri

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Berhenti Menyesali Diri

Berhentilah untuk menyesali diri atas apa yang telah terjadi diantara kalian. Jika Anda terus menyesali diri, mungkin dirinya akan benar benar meninggalkan Anda, karena Anda lebih sibuk untuk menyesal daripada kembali berjuang untuk kembali padanya. Maka berhentilah menyesali diri dan segera sampaikan padanya bahwa Anda ingin kembali.

12) Tawarkan Harapan Baru

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Tawarkan Harapan Baru

Tawarkan harapan baru kepadanya, namun jangan berikan janji muluk yang mungkin tidak akan pernah dapat Anda tepati. Sampaikan padanya bahwa Anda ingin kembali menjalin hubungan, memperbaiki semua kesalahan yang telah terjadi dan membangun harapan baru bersamanya.

13) Jangan Paksakan Dia Untuk Memilih

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Jangan Paksakan Dia Untuk Memilih

Jangan sampai Anda memaksanya untuk memilih, apakah menerima Anda kembali atau tidak. Berikan dia waktu untuk memutuskan yang terbaik bagi dirinya. Memaksanya untuk memilih hanya akan membuat dirinya semakin menjauh dari Anda. Semakin dirinya menjauh,semakin suit Anda untuk kembali padanya.

Baca Juga : 15 Cara Membahagiakan Pacar Agar Hubungan Awet

14) Beri Dia Waktu Untuk Memutuskan

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Beri Dia Waktu Untuk Memutuskan

Ketika Anda sudah mengungkapkan perasaan Anda agar dapat kembali bersamanya dalam sebuah hubungan, bersabarlah, jangan paksakan dirinya untuk menjawab semua hal yang masih remang di pikirannya, berikan dia waktu untuk berpikir, apakah akan menerima Anda kembali atau tidak. Dan ketika dia meminta waktu, selama itu pula Anda masih dapat berjuang untuk kembali padanya. Ketika dia melihat kesungguh sungguhan yang Anda miliki, mungkin hatinya akan luluh dan menerima Anda kembali.

15) Lakukan Hal yang Paling Disukainya

15 Cara Balikan Sama Mantan Agar Diterima Kembali
Lakukan Hal yang Paling Disukainya

Anda dapat memintanya untuk kembali dengan melakukan hal yang paling disukainya. Ini akan membuat dirinya tersentuh dan mungkin akan menariknya kembali kedalam pangkuan Anda.

Demikian 15 cara balikan sama mantan agar diterima kembali

Baca Juga